Bro Guntur Setyawan Kusuma Capres MB W212 Community Indonesia, Ini Programnya

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 15 Dec 2015 - 03:10
Bro Guntur Setyawan Kusuma Capres MB W212 Community Indonesia, Ini Programnya
Guntur Setyawan Kusuma, seandainya ia menjadi Presiden MB W212 Community Indonesia program yang akan dijalaninya yaitu akan memperbanyak kegiatan club MB W212 (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Nama Bro Guntur, sudah terkenal namanya dikalangan Mercedes Benz W211 (MB W212) Community Indonesia. Ia dicalonkan oleh anggota MB W212 Community Indonesia sebagai Presidennya. Bagaimanakah ia menjalankan programnya sebagai Capres MB W212 Community Indonesia tersebut?

Menurut Bro Guntur Setyawan Kusuma, seandainya ia menjadi Presiden MB W212 Community Indonesia program yang akan dijalaninya yaitu akan memperbanyak kegiatan club MB W212 Community Indonesia, diantaranya coaching clinic. Dan yang tidak kalah pentingnya akan memperkenalkan MB W212 Community Indonesia di komunitas atau pun club mobil yang lainnya.

"Saya akan memperbanyak kegiatan, diantaranya adalah coaching clinic, dan akan menyelenggarakan Sunday On The Road (SOTR). Untuk periode pertama ini saya akan menambah member agar makin banyak. Selanjutnya akan membuka chapter di Bandung, Jawa Barat," ucap Bro Guntur yang juga mengatakan, bahwa member MB W212 Community Indonesia  bukan sebagai pemain baru yang punya Mercedes Benz. Mereka ada juga sebagai pemain Mercedes Benz 211.

Iya, itulah secuil program yang akan ditetapkan oleh Bro Guntur, Capres Tunggal MB W212 Community Indonesia. Masih menurut Capres MB W212 ini, sekarang sebelum di deklarasikan MB W212 Community Indonesia member di WhatsApp sudah bertambah. Rencananya komunitas mobil mewah ini akan menyelenggarakan deklarasi komunitasnya di tanggal 21 Februari 2016 mendatang.

Seperti yang diberitakan kabaroto sebelumnya, awalnya hanya dibentuk sebuah group WhatsApp (WA). Mereka kenal hanya via WA saja begitu juga dengan komunikasinya. Tetapi komunitas mobil yang menamakan dirinya sebagai Mercedes Benz W212 Community Indonesia menyelenggarakan gathering di Appartemen wilayah Jakarta Selatan, Essence, baru-baru ini. Lalu, apa saja kegiatan dan tujuan gathering ini?

Ternyata tujuan kumpulnya member Mercedes Benz (MB) W212 Community Indonesia untuk membuat atau pun meresmikan dari yang awalnya WA menjadi komunitas mobil Mercedes Benz.

"Selama ini kami hanya berhubungan di WA saja. Kini membernya sudah 45 anggota. Yang tak lain tujuannya untuk memperkenalkan member masing-masing. Yang nanti rencananya komunitas MB W212 Community Indonesia akan masuk di Mercedes Benz Indonesia (MB Ina)," demikianlah yang dituturkan Bro Guntur Setyawan Kusuma.

Baca Juga: