Bro Iyon Sangat Suka Dengan Mobil Klasik

Bro Iyon Sangat Suka dengan Mobil Klasik

Di saat sedang meliput kegiatan komunitas mobil di daerah Jakarta Selatan, media online Kabaroto bertemu dengan seorang pecinta mobil klasik yang berprofesi sebagai pegawai Bank Swasta. Pria ini bernama Bro Iyon. Seperti apakah Bro Iyon aktif di komunitasnya ? Yuks Simak Berita Jurnalis kami!

Meski berprofesi menjadi seorang pegawai bank, Bro Iyon menyukai dunia mobil yang klasik. Pria yang berusia 45 tahun ini dan asal kota Bandung ini memulai gemar denagan mobil klasik nya sejak jaman kuliah dan gabung kekomunitas mobil Katro sejak 4 tahun yang lalu, dan iya sekarang menggunakan mobil Corona 104 tahun 78.

"Untuk perawatan Bro Iyon menggunakan bengkel umum di karnakan sperpatnya masih banayak yang menjual dan sangat mudah dan gampang, oli ganti setahun sekali bensin janagn lama-lama di karnakan akan ngndap dan selalu di kuras dan bensin pun janagan sembarangan. Dan untuk bajet mobil sekitar 40/50 juta samapai seperti sekarang dan mesin mobil masih orisinil semua, ucap Bro Iyon," ucapnya.