POPULAR STORIES

Bro Taufik, Ketum [5]K.I.C Datangi Kabaroto, Ada Apakah?

Bro Taufik, Ketum [5]K.I.C Datangi Kabaroto, Ada Apakah? Hari ini, Jumat (29/01) seorang Nahkoda komunitas motor [5]K.I.C mendatangi kantor redaksi Kabaroto yang berada di Kelapa Gading. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Bro Taufik, seorang Ketua Umum (Ketum) [5]K.I.C secara tiba-tiba datangi kantor redaksi kabaroto. Ada apakah maksud dan tujuan Bro Taufik, Ketum komunitas motor [5]K.I.C datang ke kabaroto?

Hari ini, Jumat (29/01) seorang Nahkoda komunitas motor [5]K.I.C mendatangi kantor redaksi Kabaroto yang berada di Kelapa Gading. Kedatangannya tersebut tak lain untuk melihat secara lebih dekat redaksi kabaroto. Bro Taufik, perlahan melihat proses posting berita kabaroto. Tak hanya itu Bro Taufik juga memperkenalkan dirinya kepada beberapa jurnalis kabaroto yang bertugas di dalam redaksi.

"Saya sangat berterima kasih atas kedatangan Bro Taufik dari komunitas motor [5]K.I.C yang sudah melihat lebih dekat kantor dan berkenalan dengan tim kabaroto. Semoga dengan kedatangan Bro Taufik kabaroto dengan [5]K.I.C makin dekat khususnya dan umumnya kunjungan ini menjadi contoh buat komunitas motor lainnya yang ingin lebih dekat melihat kantor redaksi kabaroto," ucap Abdi Kurniawan, Pemimpin Redaksi Kabaroto.

Menanggapi hal ini Ketum [5]K.I.C, Bro Taufik mengharapkan agar kedekatan kabaroto dengan komunitas motor [5]K.I.C makin akrab.

Baca Juga: