POPULAR STORIES

Bro Ubay, Ketua PUMA, Makin Solid Dan Tambah Erat Silaturahmi

 Bro Ubay, Ketua PUMA, Makin Solid dan Tambah Erat Silaturahmi Bro Ubay Ketua PUMA berharap agar ke depannya PUMA makin solid dan kompak (Foto: dok PUMA)

Komunitas motor Anniversary Power United Motoring Adventure (PUMA) yang ke-1 baru saja usai. Dibalik kesuksesan komunitas motor yang baru berusia setahun ini ada figur Rony Setiawan alias Bro Ubay yang menjabat sebagai Ketua PUMA. Lalu, bagaimanakah Bro Ubay berkisah tentang PUMA?

PUMA sudah berulangtahun yang pertama. Sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut PUMA melaksanakan peduli terhadap lingkungan, membersihkan sekitar lingkungan Walikota Tangerang Selatan. Selain itu PUMA juga menyelenggarakan santunan 33 anak yatim. Nah untuk meramaikan acara anniversary PUMA ke-1, jujur saja PUMA tidak membatasi undangan yang disebarnya. Alasanya agar semua bikers dapat berkumpul di pesta ulangtahun PUMA tersebut.

"Di ulangtahun PUMA ini kita untuk ajang silaturahmi sesama bikers yang belum saling kenal satu sama lainnya dan kami juga mengundang dari luar kota seperti BRC dari Semarang dan Rispec Pemalang. Saat itu juga saya berterima kasih kepada beliau yang jauh-jauh hadir di acara Anniversary PUMA ini," ungkap Bro UBay.

Lebih lanjut, ia menuturkan tujuan diadakannya baksos tersebut untuk menepis anggapan bahwa bikers itu adalah gangster.
"Kita menolak anggapan seperti itu. Karena itulah diselenggarakannya bakti sosial, agar memberikan hal yang positif bagi masyarakatnya sendiri. Tujuan kedua adalah memperingati hari jadinya PUMA yang pertama, (24/10) dan setelah itu kita menyambut juga sumpah pemuda. Kenapa kita menyambut sumpah pemuda karena kita disini sebagai pemuda atau generasi muda bangsa Indonesia dan kita harus terus berkarya jangan sampai anak muda itu putus semangatnya," ungkapnya.

Lalu, bagaimanakah harapannya ke depan dengan PUMA ini?

"Saya berharap agar PUMA makin erat dan tambah persaudaraan. Saya selaku Ketua PUMA mengucapkan banyak-banyak terima kasih tanpa kalian acara ini tidak akan berjalan seperti ini dan tidak akan sukses seperti ini mungkin hanya ini yang dapat saya ucapkan kepada rekan-rekan semua semoga kita selalu bersaudara sampai nanti salam Ngaung dari PUMA Tangsel dan pesan saya sekali lagi semoga kita selalu solid dan kompak selalu," ujar Bro Ubay.

Baca Juga: