Bro Vampire Seorang Bikers dan Pesulap

Ahmad Djainudin
Ahmad Djainudin 02 Mar 2017 - 10:47
Bro Vampire Seorang Bikers dan Pesulap
Bro Vampire, seorang Bikers juga seorang Magician dan Pesulap (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Siapa bilang seorang bikers tidak memiliki keahlian lain atau hanya bisa riding saja dengan sesama bikers. Hal ini terbantah dengan adanya seorang Christian Rinaldi yang akrab di sapa Christian V’Amp atau Bro Vampire dikalangan bikers matik pencinta Ring 17. Yang memiliki keahlian dalam dunia magician dan sulap, selain menjadi seorang bikers dari komunitas motor SSR 17 Jakarta.

Bro Vampire yang memiliki hoby di dunia otomotif dan bergabung dalam sebuah komunitas motor matik Suka Suka Ring 17 (SSR17) Jakarta ini, memiliki segudang kesibukan selain di komunitas motor dan kuliah, ia juga menggeluti hoby yang sangat membutuhkan konsenstrasi tingkat tinggi. Mengapa dikatakan memerlukan konsenstrasi tingkat tinggi?, Bro vampire merupakan seorang magician atau seorang pesulap. Tak tanggung tanggung, saat ini Bro Vampire menjabat sebagai seorang ketua dari One Magic Generation (OMG) di Indonesia.

Bro Vampire yang telah mengenal dunia sulap sejak berumur 6 tahun yang diperkenalkan oleh seorang pesulap senior Ketvie Amazy, yang merupakan rekan dari sang ibu. Serius menekuni dunia sulap pada tahun 2013, dan di tahun 2014 di bulan Februari Bro Vampire mulai menekuni dunia Hypnotis, dan bergabung pada perkumpulan Bekasi Hypnotist Community (BHC). Setelah bergabung bersama BHC lalu bro Vampire bergabung dengan komunitas One Magic Generation (OMG), setelah beberapa waktu bergabung Bro Vampire di angkat oleh Danis B'Vace sebagai ketua OMG di Indonesia.

Bersama One Magic Generation Bro Vampire mulai mengkolaborasikan antara sulap (magic) dengan Hipnotis (hypnotist), yang dikenal dengan sebutan HypnoMagic. Dan bersama One Magic Generation juga Bro Vampire mendapatkan sertifikat Hybrid Magicos dengan grade #1, di penampilan perdananya di sebuah mall di Jakarta.

vampire
Bro Vampire, Magician dan Pesulap juga seorang Bikers (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Saat ini Bro Vampire bergabung bersama Master Stage Hypnosis (Rendy Rohmansyah CH CHt CSTMI), dan memiliki harapan untuk mengembangkan dunia Magic dan Hypnotis di Indonesia. " Saya memiliki harapan besar dalam dunia magician, yaitu mengembangkan dunia Magic dan Hypnotis di Indonesia, dan membangun generasi muda di bidang HypnoMagic yang memiliki talenta dan kreatifitas."

Pria berwajah oriental ini sedang mengenyam pendidikan di sebuah perguruan tinggi Andakara Jakarta, di bilangan Duren Sawit Jakarta Timur. Ketika di tanya hobynya sebagai magician dan pesulap dengan dunia otomotif, terlebih lagi komunitas motor, Bro Vampire ternyata memiliki pesan dan kesan sebagai seorang bikers dimatanya.

"Perkembangan otomotif saat ini sangat pesat berkembang, terlebih lagi dalam ruang lingkup komunitas otomotif. Tidak hanya saya yang bergabung dalam sebuah komunitas otomotif, khususnya komunitas motor. Banyak di luar sana para pesulap dan magician yang bergabung dalam sebuah komunitas, baik komunitas roda dua maupun roda empat." Ungkap Bro Vampire kepada media on line KabarOto.

Pesan moral dalam dunia otomotif khususnya komunitas, Bro Vampire memiliki penilaian tersendiri bagi para pelaku komunitas otomotif itu sendiri.

"Pesan saya untuk para pelaku komunitas, komunitas itu di bentuk bukan sebagai ajang cari nama, cari tenar atau show up. Tetapi komunitas itu di bentuk sebagai wadah menyalurkan hoby kita di dunia otomotif. Bagi rekan bikers yang mau cari nama mending ngikut gue aja jadi pesulap, jangan ikut komunitas otomotif," pungkas Bro Vampire.

baca juga: