POPULAR STORIES

Brotherhood Jakarta Nge Gass Ke Dieng

Brotherhood Jakarta Nge Gass ke Dieng Anggota Brotherhood Jakarta (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Dalam rangka touring wajib yang rutin diadakan setiap tahunnya, komunitas Brotherhood Jakarta kali ini akan nge gass ke Dieng Jawa Tengah, setelah sebelumnya pada tahun lalu Brotherhood Jakarta juga mengadakan touring tahunannya ke Jogya Jawa Tengah. Touring Go To Dieng ini di mulai 24/12 2015 lalu tepat pada pukul 00.00 wib.

komunitas Brotherhood Jakarta mengadakan touring kali ini dengan bertitik kumpul di Harapan Indah Bekasi. "Kali ini Brotherhood Jakarta dengan 40 bikers yang tergabung dalam wilayah se Jabodetabek. Untuk bikers Brotherhood yang tinggal di Karawang sudah berangkat lebih awal," ungkap bro Bino kepada KabarOto.

Serupa dengan para bikers Brotherhood Karawang, beberapa bikers yang berada di wilayah Jawa Tengah sudah terlebih dulu berangkat dan kemungkinan di perjalanan nanti akan bertemu dengan beberapa bikers Brotherhood yang lain.

Perjalanan kali ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar bikers Brotherhood Jakarta dengan para bikers Brotherhood yang berada di daerah. Dieng di pilih karena alamnya yang indah dan tempatnya yang luas untuk berkumpul, tidak itu saja di pilihnya Dieng karena ada beberapa bikers Brotherhood yang asli dari Dieng.

"Selama ini para bikers Brotherhood Jakarta jarang sekali bertemu muka dan hanya bisa bercengkerama melalui media sosial. Dengan di adakannya acara turing tahunan ini sebagai ajang kumpul dan temu kangen sesama bikers Brotherhood," Pungkas bro Bino.

Persiapan Brotherhood Jakarta sebelum touring (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Persiapan Brotherhood Jakarta sebelum touring (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Brotherhood Jakarta Go To Dieng ini di ikuti oleh perwakilan dari beberapa komunitas motor yang ada di Jabodetabek diantaranya, Braja, JIMC, RBC Cibitung, KLC Cengkareng, TRIC Tanjung Priok, BRIDGE, BRISIC. Semoga selamat sampai tujuan dan kembali lagi di Jakarta, dan selalu safety riding brother. Berangkat tepat pukul 00.00wib Brotherhood Jakarta berangkat dengan di awali berdoa bersama demi kelancaran perjalanan ini.

Baca juga: