POPULAR STORIES

BRQ Fuel Catalyst, Produk Penambah Performa Kendaraan Hadir Di IIMS 2019

 BRQ Fuel Catalyst, Produk Penambah Performa Kendaraan Hadir di IIMS 2019 BRQ untuk sepeda motor.

KabarOto.com - BRQ Fuel Catalyst merupakan produk penghemat bahan bakar dan penambah performa kendaraan yang bekerja mempertahankan kualitas Bahan Bakar Minyak sebagaimana spesifikasi seharusnya.

BRQ juga merendahkan kebutuhan oktan bahan bakar pada mesin dengan cara memecah molekulnya sehingga lebih mudah dibakar. Efek yang tercipta adalah seperti memakai bahan bakar dengan nilai oktan 3-5 RON di atasnya.

Baca Juga: BRQ THE FUEL CATALYST Untuk Penghemat BBM

Setiady Sungkono, dari BRQ Fuel Catalsyt Indonesia mengatakan, keuntungan memakai BRQ Fuel Catalyt dapat menambah tenaga mesin 5 - 10%, menghemat bahan bakar hingga 20%, mengurangiemisi smpai 50%, tidak bersifta aditif tidak menghanguskan garansi mesin dan sekali pasang bisa digunakan sampai 400 ribu kilometer.

BRQ Fuel Catalyst untuk mobil dijual dengan tiga paket diantaranya, Basic Package, Improved Packaged dan Advanced Package. Seluruh produk dapat dipasang ke semua mobil baik mesin bensin dan solar. Sementara untuk motor tersedia BRQ Fuel Catalyst intank B1 dan B2.

Selama pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, BRQ Intank B8 yang dicelupkan ke dalam tangki bahan bakar pelanggan dapat pelayanan kuras tangki mobil secara gratis. So silahkan kunjungi booth BRQ Fuel Catalyst di hall B - P27 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.