POPULAR STORIES

Bugatti Bakal Perkenalkan Model Baru Chiron

Bugatti Bakal Perkenalkan Model Baru Chiron Bugatti Perkenalkan Varian Chiron Baru(Motor1)

KabarOto.com - Setelah menampilkan Bugatti Chiron Sport di Geneva Motor Show, pabrikan mobil asal Perancis mulai memamerkan Chiron model baru kepada konsumennya.

Dilansir Carscoops, Jumat (4/5) seorang YouTuber , Whitesse JR, putra dari seorang kolektor hypercar terkenal, baru-baru ini mendapat kesempatan untuk melihat edisi khusus Chiron ini di sebuah acara eksklusif di AS.

Untuk menjaga kerahasiaan mobil ini, beberapa orang yang hadir harus menandatangani perjanjian. Namun, Whitesse JR hanya mengatakan jika mobil ini kontroversial dan tidak terlihat seperti Chiron. Dia juga menyatakan bahwa mobil ini tetap mempertahankan mesin 8-liter G-day Turbo quad-turbo Chiron dengan 1.479 dk dan akan di produksi sangat terbatas.

Berdasarkan pernyataan ini, tampak jelas bahwa hypercar ini akan dihiasi dengan bodywork baru yang membuatnya berbeda dari Bugatti sebelumnya. Bugati sebelumnya mengatakan, jika tidak memiliki rencana untuk merilis turunan Grand Sport dari Chiron.

Delapan belas bulan yang lalu, seorang kolektor mobil di AS mengklaim bahwa Bugatti bermaksud menempatkan Vision Gran Turismo ke dalam produksi. Mungkinkah model Chiron baru yang dikatakan Whitesse ini adalah Vision Gran Turismo?

Nantikan saja inovasi apa yang akan dibuat oleh Bugatti, dan model apa yang akan diperkenalkan?