POPULAR STORIES

Buick Luncurkan Avenir Untuk Saingi BMW Dan Mercedes

Buick Luncurkan Avenir untuk Saingi BMW Dan Mercedes Buick Avenir 2018 (Carscoops)

KabarOto.com - Buick baru-baru ini meluncurkan model La Crosse Avenir di Los Angeles Auto Show. Avenir sudah mulai dijual keseluruh dunia.

Dikutip Carscoops, Jumat (19/1/2018) Wakil Presiden Global Buick dan GMC mengungkapkan dalan sebuah wawancara bahwa, Avenir merupakan cara Buick untuk melangkah perlahan dengan merek mewah tingkat 1 untuk bersaing dengan BMW dan Mercedes. "Avenir akan meluncurkan lebih banyak model," paparnya

Model Avenir diluncurkan pada tahun 2018 dan model ini memiliki tampilan yang unik seperti grill mesh eksklusif dan velg 20 inci. Crossover ini juga dilengkapi dengan jok kulit premium, kursi depan dengan pemanas / berventilasi, charger smartphone nirkabel dan navigasi GPS standar.

(Baca Juga: Ford Recall 360 Ribu Mobil karena Kantung Udara Bermasalah)

Aldred menolak untuk mengatakan model mana yang akan menjadi penerus dari Avenir selanjutnya.Namun Regal model Avenir yang diperkenalkan tahun lalu adalah sedan terlaris di Amerika Serikat. Kandidat lainnya ada Encore dan Envision yang cukup populer.

Buick menginginkan merek sub-Avenir dapat menyamai keberhasilan jajaran GMD Denali yang diluncurkan di Yukon pada tahun 1999. Namun kini telah menjadi kendaraan non-komersial yang dibuat perusahaan sekitar 25 persen dari penjualan GMC dan telah mencatat rekor penjualan sebesar 55.600 dolar sekitar 740,46 juta rupiah rata-rata dari setiap transaksi dari masing-masing model.