Bukan Rakitan Lokal, Suzuki Ignis Dioprek Bertema Nasionalisme Di Indonesia Modification Expo 2020

Bukan Rakitan Lokal, Suzuki Ignis Dioprek Bertema Nasionalisme di Indonesia Modification Expo 2020

KabarOto.com - Gelaran Indonesia Modification Expo 2020 yang bakal digelar bulan Oktober 2020 mendatang bakal menghadirkan banyak program secara online. Tentunya, salah satu program yang ditunggu oleh pengunjung atau penonton adalah giveaway atau undian berhadiah.

Kurang lebih terdapat 35 hadiah yang terdiri dari 33 giveaway dan 2 super giveaway yang merupakan motor listrik garapan Alit Susanto dan Katros Garage juga Suzuki Ignis konsep balap time attack yang digarap Garasi Drift dari PT Suzuki Indonesia Sales (SIS).

Suzuki Ignis yang notabene bukan mobil CKD atau rakitan lokal, dipilih menjadi bahan modifikasi oleh Ziko dan Dipo dari Garasi Drift, "Ya, dipilih Ignis karena body shape-nya enak buat dirombak, enggak susah karena bawaannya sudah stylish, meski bukan Jepang namun ya bisa dibilang semi JDM gitu dari gaya modifikasinya," ujar kakak beradik itu kepada wartawan (15/09).

Baca Juga: Agar Ramai, Ada 35 Hadiah Buat Penonton Indonesia Modification Expo 2020

Andre Mulyadi selaku Project Director IMX 2020 juga angkat bicara, "Meski bukan rakitan lokal, namun komponen yang digunakan banyak diproduksi secara lokal seperti pelek, lampu dan aksesori lainnya," ujar pria berkacamata itu.

Head Of Brand Development & Marketing Research 4W - ‎PT Suzuki Indomobil Sales, Harold Donnel pun menekankan, "Mobil ini memang didesain untuk generasi muda, jadi memang sejalan dengan acara IMX 2020 ini yang didominasi oleh kaum dinamis," katanya.

Wah, kira-kira siapa yang berhasil meminang ya, Sobat KabarOto?