Bukber dan Baksos JK Fave dengan Komunitas Jeep

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 06 Jul 2015 - 01:46
Bukber dan Baksos JK Fave dengan Komunitas Jeep
JK Fave bukber dengan Komunitas Jeep, diantaranya JSI, JK Owner Club Indonesia, Jakarta American dan JK One (Foto: KabarOto/Muh Ramdani)

Sekitar puluhan mobil yang berasal dari komunitas Jeep padati area parkir markas JK Fave Magazine. Mereka menyelenggarakan acara buka bersama (bukber) sekaligus memberikan bakti sosial (baksos) santunan kepada anak yatim di wilayah City Market, Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Acara bukber dan bakti sosial (baksos) ini makin ramai saat Jeep Station Indonesia (JSI) Community, JK Owner Club Indonesia, Jakarta American dan JK One hadir.

"Saya mewakili JK Fave Magazine ingin mengajak kepada seluruh komunitas pecinta mobil Jeep yang ada di Indonesia untuk dapat bersatu serta melakukan hal yang berguna bagi kemaslahatan masyarakat umum. Yakni dengan menggelar acara buka bersama ini," terang Budi Mashuri, Minggu (5/7) kepada kabaroto.com.

Ia berharap dengan terselenggaranya event ini sebagai momentum kebangkitan kebersamaan dan makin mempererat tali silaturahmi dengan seluruh komunitas pecinta mobil Jeep di Indonesia.

JK Fave Magazine merupakan majalah yang fokus mengulas segala hal tentang mobil Jeep. Majalah ini mempunyai visi sebagai wadah untuk bertukar informasi sekaligus menjalin komunikasi seluruh komunitas Jeep di Indonesia. Majalah ini baru berdiri beberapa bulan yang lalu, sejak Februari 2015.

Baca Juga: