POPULAR STORIES

Bunda Nanik 'Arimbi' Handayani, Perempuan Hebat Di Convoi

Bunda Nanik 'Arimbi' Handayani, Perempuan Hebat di Convoi Seluruh member Convoi memanggilnya sebagai Bunda Arimbi, padahal nama lengkapnya Nanik Handayani. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Kehebatan perempuan satu ini sebagai founder di Community Vario Indonesia (Convoi), tidak diragukan lagi. Seluruh member Convoi memanggilnya sebagai Bunda Arimbi, padahal nama lengkapnya Nanik Handayani. Saat ini ia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk buah hatinya, pekerjaan dan komunitas motor Convoi. Lalu, bagaimanakah lika-liku lady biker ini dalam menjalankan aktifitasnya di komunitas, Wis biar tidak penasaran, baca saja ya Bro and Sist profil Bunda Nanik alias Bunda Arimbi ini.

Sejak beberapa lama ini ia seorang singleparent, dalam menjalani kehidupan romantisnya sehari-hari bersama dua jantung hatinya. Hobinya di dunia motor sudah lama ia lakoni. Ketika ia ingin aktif di komunitas motor, Bunda Nanik alias Bunda Arimbi, wanita kelahiran 24 Februari 1980 yang terlahir sebagai putri dari kedua orangtuanya, sempat Bunda memohon izin.

Ia sempat ditanya oleh orangtuanya, Saat itu orangtua memang awalnya tidak mengizinkan anak perempuannya ini aktif di komunitas motor, apalagi ia sebagai singleparent.

"Namun karena keyakinanku sangat kuat dan mantap di dunia motor apalagi apabila saya masuk di komunitas motor, tentunya banyak harapan dan impian yang bisa saya raih di sana nantinya. Di komunitas motor itu banyak manfaatnya, pastinya di komunitas motor tersebut akan banyak teman sharing dan yang terpenting bila kendaraan sedang trouble akan banyak yang menolong. Inilah yang saya tegaskan ke orangtua, bahwa komunitas motor itu bukanlah geng motor," jelas Bunda Arimbi kepada kabaroto.

Sekarang ini Bunda Arimbi namanya sudah banyak dikenal dan sudah berkibar di komunitas motor. Mungkin semuanya kenal sama Bunda yang satu ini. Kini ia aktif di Convoi sebagai founder, dan ingin mendedikasikan Convoi sebagai komunitas yang solid yang menjunjung tali persaudaraan dan tetap menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara.

"Karena sudah hobi jadinya susah senang ya di motor," sambung Bunda Arimbi yang juga mengungkapkan sekarang ini ia bisa membawa anaknya aktif di komunitas motor Convoi.

Bunda yang merupakan anak pertama dari tiga bersaudara ini menuturkan, motor Varionya diberinama Puma, yang berarti macan. Lalu, bagaimankaah suka dan duka menjadi Bunda Arimbi di Convoi ini?

"Suka dukanya menjadi bundanya Convoi, harus bisa lebih mengerti mengenai member. Bagi saya semua member adalah anak dan saya sebagai orangtuanya. Sebagai ibunya anak-anak sudah sepantasnyalah meluangkan waktu untuk komunitas motor Convoi.

Baca Juga: