POPULAR STORIES

Buruan Buru Sparepart Di Planet Costum...

 Buruan Buru Sparepart di Planet Costum... Toko Planet Costum yang berada di jalan Lapangan Terbang Pondok Cabe No.16., menyajikan beragam aksesoris motor (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Berburu aksesoris Sparepart Motor ada baiknya di Toko Planet Costum yang berada di jalan Lapangan Terbang Pondok Cabe No.16. Lalu, apa saja yang disajikan di Planet Costum ini? Yuks simak.

Jika Bro and Sist sulit untuk mencari aksesoris motor seperti jaket, helm, deker dan lain sebagainya, cobalah Bro and Sist singgah ke Pondok Cabe, yang merupakan pusat aksesoris motor, Planet Costum namanya.

Di sinilah menjadi tempat untuk Bro and Sist hunting sparepart, aksesoris kendaraan roda dua. Kabarnya, tempat ini selalu menjadi pilihan bagi pecinta otomotif di wilayah Jakarta Selatan, Tangerang dan Depok. Kenapa demikian? Banyak aksesoris yang ditawarkan di Planet Costum ini.

Alasan mereka datang karena beragamnya aksesoris motor, Cina sampai lokal. Dari yang model yang terbaru hingga yang dapat ditemui di sini. Tempat aksesoris pun lengkap, Jaket, Deker, Helm, dan Apparel untuk si pengendara lengkap di toko aksesoris Planet Costum ini.

Jika Bro and Sist ingin singgah ke tempat aksesoris ini tidak akan menyesal sebab jenis aksesoris motor apa saja ada semua, di Toko Planet Costum ini. Mengenai harga sangat variasi. Pokoknya pas untuk kantong para bikers. Dari mulai ribuan sampai ratusan ribu, lengkap semua.

Bila Bro and Sist penasaran, silakan singgah di Planet Costum sesuai kebutuhan, tepatnya di Pondok Cabe. Pastinya di sini, banyaknya aksesoris berbagai merek, dan juga toko ini menyediakan paket ZNE atau Bro and Sist dapat menghubungi nomor handphone 08128001391, 08571681158, pin BB 221761A1.

Baca Juga: