POPULAR STORIES

Meriahkan Pameran Sobat Riders, Cleveland Tebar Promo & Hadiah Menarik

Meriahkan Pameran Sobat Riders, Cleveland Tebar Promo & Hadiah Menarik Showroom Cleveland Cyclewerks Indonesia yang terletak di Jl. Bintaro Utama 3 Blok AP no. 49 Tangerang ini merasa perlu untuk ikut serta dalam memberikan dukungan di event

KabarOto.com - PT Sumatra Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek (ATPM) Cleveland Cyclewerks Indonesia turut berpartisipasi di event Sobat Riders Adira Finance yang digelar pada 12-18 November 2018 di Main Atrium, Pondok Indah Mall (PIM) 2, Jakarta Selatan.

“Cleveland Cyclewerks hadir untuk memberikan kesempatan bagi pengunjung PIM 2, khususnya para penggemar sepeda motor yang ingin tahu lebih banyak mengenai produk Cleveland Cyclewerks dan ingin menggunakan motornya untuk berbagai hal, dari kebutuhan transportasi sehari hari, hobby atau koleksi, hingga custom, untuk mendapatkan motor yang dapat mengikuti selera dan gaya hidup pribadi mereka masing masing,” ujar Hendra Setiawan, Direktur Utama Cleveland Cyclewerks Indonesia.

Di ajang Sobat Riders 2018, Cleveland Cyclewerks Indonesia menghadirkan line-up motor andalan mereka, mulai dari model Heist, Ace Deluxe, Ace Scrambler dan Misfit, serta beberapa motor custom.

Seluruh model dirancang untuk dapat disesuaikan dengan style dan performance-nya (customizable) dengan tetap mempertahankan kelayakan jalan dan keamanannya saat dikendarai.

Para pengunjung dan peminat Cleveland Cyclewerks juga berkesempatan untuk menikmati produk lifestyle yang ditawarkan seperti produk official merchandise, apparel dan speedshop.

Baca Juga: Test Ride - Cleveland Misfit 250 Tak Cocok Diajak Touring Ke Perbukitan?

Priskila Nasution, Country Business Development Cleveland CycleWerks Indonesia mengatakan, “Kami memberikan kemudahan bagi para customer untuk memiliki produk unit motor dan merchandise Cleveland CycleWerks dengan menyediakan fasilitas pembiayaan dari mitra-mitra kami,” jelasnya.

Ia pun menjelaskan, sepanjang pameran berlangsung, yang kali ini bekerjasama dengan Adira Finance untuk kemudahan pembiayaan kepemilikan unit motor Cleveland Cyclewerks.

“Pada pameran kali ini, Cleveland Cyclewerks mengangkat sisi lifestyle dengan mengedepankan motor kustom serta memberikan kemeriahan tersendiri dengan menggelar Fashion Show produk produk lifestyle," beber Priskila.

Selain itu, Cleveland Cyclewerks pun turut memanjakan pengunjung dengan beberapa motor custom, salah satunya milik Ringgo Agus Rahman yang dibangun oleh team dari Gearhead Monkey Garage, yang nantinya akan didaulat juga dalam sesi talkshow “Walk theTalk Motor Heist bersama Ringgo Agus dan Gearhead Monkey Garage” pada Jumat, 16 November 2018 pukul 19.00.

Selain itu, Cleveland Cyclewerks juga akan mendatangkan Builder Kawakan Bingky Bikerstation pada Sesi Talkshow Minggu, 18 November 2018 pukul 12.00.

Pada sesi ini, Bingky akan mengangkat karyanya dan diskusi bareng pengunjung mengenai motor Cleveland Cyclewerks yang dibangunnya.

Untuk seluruh pengunjung pameran, PT. Sumatra Motor Indonesia juga akan memberi hadiah dengan berbagai program menarik diantaranya Potongan khusus pembelian Official Merchandise serta Pembelian unit Motor dengan Kartu Kredit dari beberapa Bank, hadiah Langsung dengan Fortune Wheels untuk tiap Followers Instagram Cleveland Cyclewerks, serta beragam aktivasi unik yang berbeda setiap harinya.

Selama periode pameran berlangsung, konsumen berhak memenangkan undian Fly & Ride: Win A Trip to Motherland USA dimana setiap pembelian produk Cleveland Cyclewerks termasuk unit motor minimum 1 juta, pengunjung berhak mendapatkan 1 kupon undian (berlaku kelipatan) untuk memenangkan tour perjalanan ke Negara Asal Cleveland Cyclewerks, yaitu Amerika pada Juli 2019 mendatang.