POPULAR STORIES

Buruan, KTM 450 Rally Replica Dibuat Terbatas 85 Unit!

Buruan, KTM 450 Rally Replica Dibuat Terbatas 85 Unit!

KabarOto.com - KTM 450 Rally Replica lansiran 2021 sudah menggoda untuk segera diposisikan menghiasi garasi Sobat KabarOto. Kabarnya dibuat terbatas, karena spesifikasinya tak jauh beda dari tunggangan para pereli di Dakar 2020.

Yup, KTM 450 Rally Replica ini setara hasil racikan Red Bull KTM Factory Racing yang ditunggangi Toby Price, Matthias Walkener dan Sam Sunderland.

Baca juga: MTB Listrik Eksklusif dari Ducati MIG-RR

KTM 450 Rally Replica berspesifikasi Dakar

Mesin 450 SOHC bersistem injeksi bahan bakar ini andalkan sasis standar kompetisi, sehingga lebih berkesan tangguh. Salah satunya pemakaian suspensi depan WP XACT Pro berteknologi Cone Valve.

Aerodinamika 450 Rally Replica juga dihadirkan agar tetap meluncur kencang di lintasan lurus. Oh iya, KTM memastikan bahwa mesinnya sudah disempurnakan termasuk mekanisme transmisinya.



Penggunaan PANKL Racing System hasil racikan KTM Motorsport yang secara teknis memungkinkan motor punya daya tahan lebih kuat. Selain itu membuat pengendara bisa lebih panjang menghela setiap gigi motor.

Tak ditampik, sentakan motor akan lebih berkarakter. Karena rasio transmisi sama dengan mesin yang dijadikan juara Dakar Rally.

Baca juga: Video Test Ride Aprilia Shiver 900, Penasaran dengan Performanya

Pasti jadi rebutan, karena markas besar di Mattighofen, Austria, mengabarkan bahwa KTM 450 Rally Replica ini dibuat terbatas 85 unit saja.

September 2020, para penggemar sudah bisa berburu di diler dengan harga yang cukup lumayan yakni 25.900 euro atau setara Rp440,8 juta.