POPULAR STORIES

Busana Showcase Studio 133 Biyan Khusus Untuk Merceds-Benz

Busana Showcase Studio 133 Biyan Khusus Untuk Merceds-Benz Busana Showcase Studio 133 Biyan Khusus Untuk Merceds-Benz (Foto : Bimo Hariyadi/KabarOto)

Mercedes-Benz Indonesia bekerja sama dengan designer ternama Indonesia yang telah mendapatkan nama di dunia Internasional, Biyan Wanaatmaja. Dengan menghadirkan delapan model profesional dalam balutan Busana karya khusus dari Biyan untuk Mercedes-Benz Indonesia, persembahan bergengsi Showcase Studio 133 Biyan.

Kolaborasi bergengsi ini ditampilkan pada akhir pekan di GIIAS 2016, 13 - 14 Agustus 2016 dan 20-21 Agustus 2016 bertempat di booth Mercedes-Benz, Hall 5A, International Convention Exhibition (ICE), BSD City. Konsep yang diimplementasikan pada setiap balutan yang dirancang oleh Biyan Wanaatmaja akan mencerminkan kendaraan penumpang dari Mercedes-Benz yang memiliki image elegan dan prestisius.

Busana Showcase Sudio 133 Biyan Khusus Untuk Merceds-Benz (Foto : Bimo Hariyadi/KabarOto)

Busana Showcase Sudio 133 Biyan Khusus Untuk Merceds-Benz (Foto : Bimo Hariyadi/KabarOto) 

Mercedes-Benz memanjakan para pengunjung dengan memberikan pengalaman modern dan kesan mewah selama pameran GIIAS 2016 berlangsung. Tak hanya persembahan prestisius Showcase Studio 133 Biyan di akhir pekan, Mercedes-Benz juga menghadirkan stan yang futuristik, modern yang dibagi menjadi beberapa area, yakni area pameran kendaraan, area Mercedes-AMG, area Mercedes-Maybach, area Proven Exclusivity, area Mercedes-Benz Collection and Accessories, area Mercedes-Benz Cafe and Lounge dan area Mercedes Kids. Dalam ajang ini, Mercedes-Benz Indonesia juga memperkenalkan Mercedes-Benz All New E-Class, yang merupakan sebuah “Masterpiece of Intelligence” dari Mercedes-Benz serta memiliki beragam fitur terdepan di kelasnya.

Tak hanya itu saja, enam model kendaraan penumpang terbaru juga ditampilkan bagi para pengunjung GIIAS 2016, yang terdiri dari The New CLA, The New GLC, Mercedes-AMG SLC 43, Mercedes-AMG C 63 serta Mercedes-Maybach S 600. Mercedes-Benz Indonesia juga menyediakan area test drive, dengan dua model kendaraan andalan yaitu C 200 AVA serta The New GLC, khusus bagi para pengunjung dan customer yang tertarik untuk mencoba pengalaman berkendara ala Mercedes-Benz.

Baca juga :