POPULAR STORIES

BXTC Jakarta Barat Tutup Program Ramadan Dengan Sahur Bersama

BXTC Jakarta Barat Tutup Program Ramadan dengan Sahur Bersama Temanya "menikmati santap sahur ala jalanan". Dengan acara ini bisa merasakan nikmatnya saur bersama keluarga kecil BXTC. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Bro and Sist komunitas motor Bikers Xtreme Touring Community (BXTC) Jakarta Barat melakukan acara sahur bareng bersama seluruh member untuk menutup kegiatan di bulan suci ramadan 2016. Ini merupakan program ramadan yang diselenggarakan oleh komunitas motor BXTC.

Temanya "menikmati santap sahur ala jalanan". Dengan acara ini bisa merasakan nikmatnya saur bersama keluarga kecil BXTC.

"Karena dengan acara inilah kita dapat menunjukan dimana bikers itu bisa berasama menjalani hidup dalam berbagi cerita di saat senang maupun susah. Acara yang di adakan di lokasi wisata Kota Tua Jakarta Barat ini dihadiri sekitar puluhan bikers," jelas Bro Arie 001, Ketum BXTC Jakarta Barat.

Mencari saudara tanpa ada batasannya dan menghancurkan perbedaan yang merajalela, agar menjadi satu pemikiran dan satu tujuan agar terciptanya kedamaian. Sekaligus membicarakan projek atau kegiatan BXTC ke depannya. Agar semakin berkembang dan maju bagi keluarga kecil BXTC Jakarta Barat.

"Untuk menutup semua kegiatan selama di bulan suci ramadan ini kami keluarga BXTC Jakarta Barat mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan, dan untuk para bikers seIndonesia yang melakukan perjalanan mudik atau pulang kampung ke kampung halaman masing masing, semoga diberi kelancaran, keselamatan dan dapat bertemu dengan keluarga dengan selamat tanpa kurang satu hal apapun," tutur Bro Arie.

Baca Juga: