Byonic Banjar Jadi Dubes Keselamatan Di Jalan

Byonic Banjar Jadi Dubes Keselamatan di Jalan Byonic Banjar ingin menjadi duta besar keselamatan di jalan terutama untuk para pengendara sendiri dan umumnya untuk masyarakat (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Komunitas motor yang satu ini menamai dirinya Byonic Banjar yang mempunyai visi dan misi menjadi duta besar keselamatan di jalan, terutama untuk para pengendara sendiri dan umumnya untuk masyarakat. Lalu, bagaimana komunitas motor Byonic Banjar ini menjalani visi dan misinya?

Byonic Banjar mempunyai sekretariat daerah di jalan Dandegan Siliwangi. Visi dan misinya cukuplah simpel, menjadi duta besar keselamatan di jalan terutamanya untuk para bikers sendiri dan umumnya untuk masyarakat.

Perlu diketahui komunitas motor Byonic Banjar ini merangkul semua jenis motor Yamaha Byson. Yang mempunyai member 45 Member. Sama seperti komunitas lainnya, menyelenggarakan kopdar.

Pastinya banyak yang diperbincangkan di Byonic Banjar saat kopdar. Diantaranya adalah masalah tentang komunitas, dan masalah interen.

"Membahas tentang interen untuk tujuan kita ke depannya seperti apa yang akan kita bahas mengenai touring dan acara silaturahmi. Sejarah berdirinya komunitas ini yaitu 11 april 2010, sejarah berdirinya didirikan pertama kali oleh 4 pendiri karena sering touring, jalan-jalan, karena dari hobi juga," kata seorang member Byonic Banjar kepada kabaroto.

Baca Juga: