Byonic Tenggarong Usung Kekeluargaan Dan Utamakan Persaudaraan

Byonic Tenggarong Usung Kekeluargaan dan Utamakan Persaudaraan Byonic Tenggarong, kalimantan Timur (foto: dok Byonic Tenggarong)

Dengan mengusung kekeluargaan dan mengutamakan persaudaraan, Komunitas motor Byonic Tenggarong, Kalimantan Timur, menjadikan Komunitas sebagai wadah untuk mengeratkan tali persaudaraan yang di jalin melalui sebuah organisasi.

Komunitas motor Byonic Tenggarong yang berdiri pada tanggal 10 November 2013, dan beranggotakan sebanyak 19 orang, banyak mengalami bongkar pasang anggota hingga akhirnya pada sekarang ini mereka dapat berdiri dengan solid.

Beberapa anggota Byonic Tenggarong (foto: dok Byonic Tenggarong)

Visi dan misi dari komunitas motor Byonic Tenggarong mungkin sama dengan komunitas motor yang lain, yaitu menyatukan dan merangkul para Bikers khususnya pengguna motor Yamaha Byson. Membentuk pribadi anggota agar menjadi bikers yang patuh akan aturan organisasi, aturan atau norma-norma masyarakat sekitar.

Komunitas motor byonic Tenggarong juga selalu mengedepankan sikap yang baik saat berkendara maupun tidak berkendara, menaati rambu-rambu lalu lintas, perduli dan sigap akan aksi sosial, mengedepankan safety ridding, menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, menjadi contoh yang baik kepada masyarakat umum dan merubah pandangan buruk masyarakat terhadap komunitas motor di wilayah kami khususnya, ujar bro Rizal selaku ketua umum dari Komunitas motor Byonic Tenggarong.

Logo Byonic Tenggarong (foto: dok Byonic Tenggarong)

Komunitas Byonic Tenggarong di ketuai bro Rizal dan di wakili oleh bro Supriyadi dan di sekretarisi Wanda Irwansyah juga di bendaharai Adi Setiawan, memiliki anggaran rumah tangga (ADRT) yang berarti Komunitas motor ini menjadikan sebuah hoby berkendara motor yang sama dengan wadah organisasi, agar terjalin kebersamaan dan kekeluargaan yang harmonis.

Jika anda bikers motor Yamaha Byson di wilayah tenggarong yang berminat untuk bergabung dengan Komunitas motor Byionic Tenggarong, dapat menghubungi bro Tafunk di nomer 082148602006.

Baca juga: