POPULAR STORIES

Byson Squad Adventure Independent (BSAI) Rayakan Anniversary Ke-2

Byson Squad Adventure Independent (BSAI) Rayakan Anniversary ke-2 Komunitas Byson Squad Adventure Independent (BSAI) rayakan anniversary ke-2 dengan tema "Unity Respect Togethers" di Maze Market Kebon Nanas Cikokol, Tangerang Banten. (Foto: Ahmad J.)

Komunitas Byson Squad Adventure Independent (BSAI) yang berdiri 2 tahun lalu, baru- baru ini melaksanakan hari jadi komunitas mereka yang ke-2. Bertempat di Maze Market Kebon Nanas Cikokol, Tangerang Banten, acara ini berlangsung selama 2 malam, 3-4 Juni 2016.

Acara Anniversary ini pun menjadi daya tarik tersendiri yang banyak menyedot perhatian para bikers di Jabodetabek dan luar Jakarta, karna menyuguhkan berbagai hiburan seperti band Killing Me Inside, Dj perform, Dj's Noval Aldila BSAI #015, Classic Rock, Reggae, Dance Perform, Lady Wash, Dance Party, Games dan lapak untuk para bikers.

Berlangsung selama 2 malam berturut turut, dengan mengangkat tema "Unity Respect Togethers", acara anniversary BSAI ini dihadiri ribuan bikers Jabodetabek dan luar jakarta, seperti beberapa komunitas yang datang dari pulau sumatera untuk turut memeriahkan acara anniversary ke-2 komunitas BSAI ini. Sedikitnya ada 4 komunitas yang datang dari jauh, komunitas Byson Independent Medan (BIM), Byson Rider Independent Pontianak (BRIP), Byson Rider Samarinda Hulu (BRANDAL), Celebes Byson Club (CBC) Mamuju, Sulawesi. Dan ribuan bikers lain turut memeriahkan acara anniversary ke-2 komunitas BSAI.

Komunitas BSAI yang tergabung dengan sebuah forum komunikasi BISA (Byson Independent Satu Indonesia), dapat mengadakan acara yang sangat meriah ini karena sudah banyak komunitas, Club dan juga bikers yang mengenal komunitas BSAI seIndonesia. Suksesnya acara ini tidak luput atas dukungan dari, keluarga besar all bikers Cileduk, keluarga besar BISA, dan para komunitas dan bikers yang tidak dapat di sebutkan sau persatu.

"Keluarga besar Byson Squad Adventure Independent (BSAI) mengucapkan banyak terimakasih untuk keluarga besar all bikers Cileduk, keluarga besar Byson Independent Satu Indonesia (BISA), dan para bikers dari berbagai komunitas yang telah hadir dan memeriahkan acara anniversary ke2 BSAI. Tanpa kalian acara kami tidak akan semeriah ini, dan juga para bikers dan komunitas/club yang hadir dari luar Jakarta, yang sudah menyempatkan waktunya untuk menghadiri anniversari ke2 komunitas kami". Ungkap bro Toro selaku ketua umum BSAI dan bro Riyan Botak selaku ketua pelaksana kepada KabarOto.

Baca Juga: