POPULAR STORIES

Byson Tempur Independent Jakarta Timur Akan Touring Ke Sawarna

Byson Tempur Independent Jakarta Timur akan Touring ke Sawarna Komunitas yang sudah berjalan selama 2 tahun ini juga mengusung visi dan misi serta AD/ART sebagai acuan dan prinsip dalam berorganisasi dan berkomunitas (Foto: Dok BTI)

Komunitas motor Byson Tempur Independent (BTI) Jakarta Timur akan touring ke pantai Sawarna, Banten. Apa tujuan komunitas motor BTI itu ke Sawarna?

BTI terbentuk 16 September 2014 dan memiliki jumlah member sejumlah 24 member ini yang nongkrong kopi darat (kopdar) di samping Tiptop Pondok Bambu Jakarta Timur. Iya, mereka melakukan kopdar malam minggu.

Komunitas yang sudah berjalan selama 2 tahun ini juga mengusung visi dan misi serta AD/ART sebagai acuan dan prinsip dalam berorganisasi dan berkomunitas,

"Kami menggunakan AD/ART dan visi, misi kami pun sama dengan komunitas komunitas pada umumnya," ungkap Bro Eko Fajar Divisi Humas di komunitas BTI kepada kabaroto.

Komunitas motor BTI saat ini memiliki pengurus, Ketua umum bro Sandy #BT09, wakil ketua umum bro Agung #BT010, bendahara bro Bejo #BT02, sekertaris bro Fahmi #BT017, dan divisi humas bro Eko Fajar#BT094. Komunitas BTI ingin mendedikasikan komunitasnya, sebagai sebuah komunitas yang baik di wilayah Jakarta Timur.

Para member BTI yang seluruhnya adalah para pekerja dan wirausaha ini sudah beberapa kali menginjakkan kakinya di daerah Jawa Barat, bahkan ada dari beberapa member yang sudah sampai Malang, Jawa Timur dan Lampung Sumatera. Selain mereka hoby turing member dari komunitas BTI juga aktif dalam kegiatan keagamaan, seperti melakukan beberapakali aksi Sahur On The Road (SOTR).

Kegiatan ke depannya komunitas BTI akan melakukan aksi bakti sosial (baksos) dalam rangka Anniversary komunitas BTI, dan akan melaksanakan turing wajib (turjib) ke pantai Sawarna, Banten.

Baca Juga: