BYTARA Ganti Nama Jadi Brotherhood Tangerang

BYTARA Ganti Nama Jadi Brotherhood Tangerang Motor para member Brotherhood Tangerang (foto: dok Brotherhood Tangerang)

Brotherhood Tangerang, sebuah Forum silaturahmi pengguna motor pabrikan Yamaha Byson, yang berlogo kebo jingkrak atau yang lebih di kenal motor Byson. Forum yang bermotokan ukhuwah keboniah, selain touring keberbagai tempat wisata, forum ini mengutamakan kekeluarga dan keakraban antar member dalam menjalin  persaudaraan, dan komunitas motor lain.

Brotherhood Tangerang  bukan sebuah club atau komunitas motor, tetapi hanya forum silaturahmi berbasis kekeluargaan sesama pengguna kendaraan pabrikan Yamaha. Dengan berjalannya waktu forum ini dapat merangkul semua varian motor yg ada di Tangerang raya, dengan menyatukan jiwa bikers berdasarkan hobi, yang menjunjung tinggi kebersamaan, dan tali persaudaraan antar sesama bikers.

Kebersamaan Brotherhood Tangerang (foto: dok Brotherhood Tangerang)

Kebersamaan Brotherhood Tangerang (foto: dok Brotherhood Tangerang)

Menurut email yang dikirim oleh bro Agus Malvinas dan ditanda tangani oleh Taryono Ahdal Ghozali (Mr.tAg) menjelaskan bahwa Pada awalnya forum ini bernama Byson Tangerang Raya (BYTARA), dan dengan berjalannya waktu dan banyaknya para bikers yang bergabung dan berfikiran luas, dan bikers yang bergabung pun tidak hanya para riders  Yamaha Byson. Banyak dari para bikers dengan kendaraan all variant yang turut bergabung dengan Brotherhood Tangerang, maka kami sepakat untuk mengganti nama dari BYTARA menjadi Brotherhood Tangerang dengan acuan, kami bersatu untuk menyatukan persepsi Brotherhood has to limit.

Baca juga: