POPULAR STORIES

BYTARA Tidak Ganti Nama

BYTARA Tidak Ganti Nama inilah email dari Bro Bagus Malvinas dan kata-kata yang menurutnya salah penulisan (foto: KabarOto)

Ternyata KabarOto telah diperhatikan secara khusus oleh teman-teman dari komunitas dan club di Indonesia, hal ini terbukti salah satu artikel yang berjudul BYTARA Ganti Nama Jadi Brotherhood Tangerang. KabarOto mendapatkan kritik dari rekan-rekan bikers Tangerang pengguna Yamaha Byson.

Kritik yang berawal dari bro Aziz Andrian seorang admin di BYTARA dan dilanjutkan oleh Febrian Syach yang juga Admin BYTARA, keduanya meralat di Facebook perihal artikel tersebut, karena menurut mereka BYTARA tidak berganti nama.

Setelah KabarOto melakukan klarifikasi terhadap pemberi Informasi, yaitu bro Bagus Malvinas dengan email agusmanis19, ternyata dalam isi email yang bro Bagus kirim yang bertanda Taryono Ahdal Ghozali (Mr.tAg) salah pengetikan.

Email permohonan revisi artikel dan isi artikel original (foto: KabarOto)

Email permohonan revisi artikel dan isi artikel original (foto: KabarOto)

Oleh karena itu KabarOto menampilkan email permitaan maaf Bro Bagus Malvinas atas kesalahan ini, nah untuk bro and sist, para bikers komunitas club dan forum, jika ingin memberikan informasi ke KabarOto sebaiknya diperiksa kembali dengan teliti.

Baca juga: