POPULAR STORIES

Cafe Boscamp Kental Dengan Dekorasi Ala Bikers

Cafe Boscamp Kental Dengan Dekorasi ala Bikers ruangan semi outdoor denga balkon yang langsung menghadap ke jalan ( Foto : Boscamp)

Cafe Boscamp yang terletak di jalan Muhamad Ramdhan Bandung ini tergolong sebagai tempat makan baru di kota kembang. tagline yang diusung oleh Boscamp yakni Ride and Dine yang tentu sangat pas buat kalian para bikers. Cafe Boscamp memiliki konsep kental dengan dekorasi dan ornament ala bikers. Ketika masuk tempat ini, bro and sis akan disambut oleh onderdil-onderdil motor rantai motor, knalpot, spion, bahkan hingga mural dengan tema bikers tersebar dengan apik di Boscamp ini.

Dekorasi ala bikers Café Boscamp juga dikombinasikan dengan konsep industrial seperti kilang minyak yang dibuat menjadi kursi dan sebagai dasar. Selain itu lantai dan dinding plester yang terkesan belum jadi namun terlihat indah menempel di bagian dindingnya. Perpaduan antara motor dan industrial menambah kesempurnaan tagline ride and dine Boscamp ini.

ornamen bikers di Boscamp ( Foto : Boscamp)

ornamen bikers di Boscamp ( Foto : Boscamp)

Ditempat ini bro and sis bias menemukan barber shop dan shoes cleaning and repair yang berkonsep sama. Tempat ini menawarkan paket khusus yaitu paket cukur bos. paket ini menawarkan kombinasi cukur dan makan sekaligus.

Bangunan Boscamp ini terdiri dari 3 lantai. Di lantai pertama merupakan barbershop lantai dua dan tiga, cafe dengan nuansa yang KabarOto sebutkan diatas. Boscamp juga menyediakan ruangan semi outdoor denga balkon yang langsung menghadap ke jalan. Spot yang menyenangkan untuk dijadikan tempat kongkow bersama teman-teman.

Selain suguhan dekorasi ala bikers Café Boscamp menawarkan berbagai menu dengan harga yang terjangkau, seperti nasi lemak Boscamp, Nasi Goreng ala Bos, Nasi Katsu Curry, sosis saus mentega. Untuk minuman tempat ini menyediakan Ice Tea Lychee, Es Milo Dinosaurus, Kopi ala Bos serta masih banyak lagi.

Baca juga :