POPULAR STORIES

Cairan Multifungsi Rexco, Ramaikan Tumplek Blek 2018

Cairan Multifungsi Rexco, Ramaikan Tumplek Blek 2018 Rexco (Foto: Istimewa)

KabarOto.com- Cairan multifungsi Rexcp yang biasa digunakan untuk berbagai kendaran roda empat dan roda dua, hadir meramaikan Otobursa Tumplek Blek yang diselenggarakan pada tanggal 21-22 Juli 2018 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Rexco menghadirkan berbagai varian produk perawatan kendaraan seperti cairan pelindung rantai, cairan pembersih komponen kelistrikan pada kendaraan hingga cairan pembersih tangan yang sanggup menghilangkan bekas oli, gemuk ataukotoran yang sulit dihilangkan saat usai mengoprek kendaraan.

Baca Juga: Rexco 50, Cairan Multi Fungsi Untuk Mobil Dan Motor

"Kehadiran Rexco di ajang ini untuk mengakomodir para penggemar otomotif yang datang mencari kebutuhan produk pelumas serbaguna yang juga sebagai pembersih dan memberikan perlindungan terhadap kendaraannya," ujar Alfons Sunarjadi, Marketing Manager Rexco.

Para pengunjung juga dapat melihat demonstasi yang menampilkan keunggulan produk Rexco. Pengunjung juga bisa mendapatkan hadiah menarik setelah membeli produk buatan PT Altama Surya Anugerah tersebut.

Rexco juga merupakan cairan pembersih untuk menghilangkan karat, coretan spidol permanen, cat dan aspal yang menempel pada bodi motor dan mobil. Tak hanya itu, fungsi lain Rexco yang sangat bermanfaat adalah sebagai pelindung dari air hujan yang membasahi busi dan katup.