POPULAR STORIES

Cang Ali, Ketua Kabytas: Kabytas Itu Harus Solid

Cang Ali, Ketua Kabytas: Kabytas itu Harus Solid Cang Ali, Ketua Kabytas berharap agar seluruh member Kabytas solid (Foto: Kabaroto/Yudi Atmaja)

Tak terasa Kaum Byson Tangerang Selatan (Kabytas) sudah berusia setahun. Di dalam anniversarynya tersebut, Sang Nahkoda Kabytas menginginkan agar member Kaum Byson harus solid dan saling erat silaturahmi. Bagaimana Cang Ali mengarahkan para anggotanya tersebut?

Ditemui kabaroto di lokasi anniversary Kabytas, dengan detail Cang Ali menjelaskan mengenai Kabytas yang di pimpinnya ini. Menurut Sang Ketua Kabytas, ulangtahun ini sekalian berbarengan dengan deklarasi. Di hari berbahagi itu, Kabytas tentunya mempunyai misi khusus, mengundang anak yatim.

"Kami memberikan santunan kepada mereka di dalam perayaan ulangtahun Kabytas yang pertama ini. Di saat itu kami memberikan bantuan sejumlah 25 orang anak yatim yang sengaja kami undang dari Yayasan Darul Hikmah," tegas Cang Ali.

Kemudian ia mengatakan mengenai komunitas yang diundangnya ketika Kabytas berulangtahun sejumlah kurang lebih 500 komunitas motor. Undangan yang Cang Ali dan lakukan adalah undangan via jejaring sosial dan BBM. Tentunya ada tujuan kenapa Cang Ali mengundang bikers se-Nusantara? masih menurutnya, tujuannya tak lain adalah untuk mempersatukan bikers di Indonesia dan Kabytas akan mendekatkan diri kepada komunitas-komunitas tersebut secara baik dan berkesinambungan.

Sebagai Ketua tentunya Cang Ali mempunyai harapan, yakni, dirinya berharap agar Kabytas menjadi organisasi yang solid yang kompak untuk terus mengibarkan Kabytas terutama di dunia bikers.

"Dan seluruh member Kabytas yang paling utama adalah harus Safety Riding. Inilah titik yang terpenting jika bikers mengendarai motornya di jalan raya. Ingat Bro and Sist angka kecelakaan di Indonesia sudah tinggi. Karena itu patuhi peraturan lalin," jelas Sang Pilot alias Ketua Kabytas ini.

Melalui kabaroto ini, Komandan Kabytas, Cang Ali berpesan, kompaklah terus Kabytas, saling erat, saling bergandengan tangan dengan solid.

Baca Juga: