POPULAR STORIES

Profil - Ruby Wolf 250

Profil - Ruby Wolf 250

KabarOto.com - PT Kaisar Motorindo Industri memperkenalkan produk baru unggulannya Ruby Wolf 250. Motor varian terbaru ini hadir dengan dua pilihan warna yaitu black and blue yang desainnya begitu cantik menggoda. Motor yang menyerupai Harley-Davidson ini dibanderol Rp 55 Juta saja.

Joel Setiawan, General Manager PT Kaisar Motorindo Indonesia saat peluncuran di Anniversary Ruby Owners Club Indonesia mengatakan, jika dibandingkan dengan model sebelumnya, Ruby Wolf ini mengalami perubahan yang sangat drastis.

"Perubahan yang mencolok ada pada spidometer yang ada di bagian depan, bukan lagi di tangki bahan bakar. Modelnya lebih kokoh dibandingkan dengan model sebelumnya. Lampu Ruby Wolf pun sudah LED,” kata Joel

Peluncuran Ruby Wolf ini di Anniversary ROC sebagai bentuk apresiasi PT Kaisar Motorindo Industri terhadap komunitas. "Banyak teman-teman di komuitas yang menanyakan kapan model baru keluar, dan mereka sangat menanti-nanti," papar Joel.

PT Kaisar Motorindo memang lebih fokus memperkenalkan motor ini kepada komunitas, dan menurut mereka pesannya lebih sampai. "Komunitas ini kan cabangnya banyak, dan membernya juga sudah lebih dari seratus, jadi kami yakin bisa menjual motor ini di kalangan mereka," papar Joel.

Kaisar sendiri yakin akan menjual 140 unit Ruby Wolf dalam satu bulan. Keyakinan Kaisar didukung dengan pelayanan after sales service serta ketersediaan suku cadang yang selalu siap memenuhi kebutuhan pemilik Ruby di Indonesia.

“Mesin Ruby Wolf 250 cc electronic fuel injection dengan performa semakin powerful dan amat efisien bahan bakar,” ujar Joel.

Berita Terkait

Berita Terkait