Captiva Chevy Club (3C) Chapter Tangerang Umumkan Diri Siap Jadi Agen CSR

Captiva Chevy Club (3C) Chapter Tangerang Umumkan Diri Siap Jadi Agen CSR Para member Captiva Chevy Club (3C) Chapter Tangerang berfoto bersama saat pelaksanaan Musyawarah Chapter di restoran Bakoel Desa, Teluknaga Tangerang, Sabtu 12 Agustus 2017. (Foto: Dok. 3C)

Kabaroto.com- Para pecinta mobil Captiva yang tergabung dalam Captiva Chevy Club (3C) Chapter STAR (Serpong Tangerang dan Sekitarnya) siap bersinergi mendukung program Forum CSR (Corporate Sosial Responsibility) Pemkot kota Tangerang.

Hal itu diungkapkan dalam musyawarah chapter ke-2 dengan agenda pemilihan ketua chapter yang berlangsung di restoran Bakoel Desa, Teluknaga Tangerang, Sabtu 12 Agustus 2017.

Ketua chapter STAR terpilih, Faizal Widjaya mengatakan, organisasi klub mobil seperti 3C ini sudah terbiasa melakukan bakti sosial kepada masyarakat.



"3C ini dalam kegiatannya seperti touring family, selalu disertakan kegiatan baksos, seperti bagi-bagi sembako, santunan anak yatim dan penanaman pohon. Jadi ketika mendengar pemkot punya forum CSR, kita senang sekali, kedepan mudah-mudahan bisa bersinergi untuk kebaikan bagi masyarakat," tutur Faizal.