POPULAR STORIES

Cara ERCI Tangerang Hilangkan Penat Bersama Keluarga

Cara ERCI Tangerang Hilangkan Penat Bersama Keluarga

KabarOto.com - Komunitas pengguna mobil Suzuki yang tergabung dalam Ertiga Club Indonesia (ERCI) Tangerang, mempunyai cara tersendiri untuk menghilangkan penat setelah menjalankan rutinitas sehari-hari.

Baca Juga: ERCI Gelar Munas Kukuhkan Pengurus Baru

ERCI mengadakan Jambore Family Camp 2018 yang diadakan pada 17-18 November 2018 di Ranca Upas, Bandung, Jawa Barat. Sebanyak 47 kendaraan dengan 170 peserta yang semuanya dari ERCI Tangerang ikut serta dalam Jambore Family Camp ini.

Jambore Family Camp 2018

Acara yang digelar ERCI cukup sederhana namun apik, mulai dari games yang melibatkan seluruh anggota keluarga serta mengunjungi penangkaran rusa hingga membagikan tempat sampah kepada pengelola tempat wisata ini.

"Walau sederhana, acara ini menjadi cara jitu untuk menjalin silaturahmi antar anggota. Selain itu juga refreshing menghilangkan penat, terlebih hamper semua anggota membawa keluarganya masing-masing sehingga menambah keseruan acara," jelas Ketua Pelaksana Ahmad Rifai.

Touring Ertiga Club Indonesia Tangerang ke Bandung.

Sebelum menuju Ranca Upas, Sabtu (17/11/2018) member ERCI Tangerang ini menggelar touring bersama. Mereka berkumpul di KM 73, tol Cikampek, kemudian menelusuri jalur pegunungan di seputaran Bandung Barat hingga berakhir di Ranca Upas. ERCI pun menggandeng bengkel resmi Suzuki SBT yang mengerahkan satu unit mobil service untuk mengawal selama perjalanan.