POPULAR STORIES

Cara Honda Rangkul Komunitas Sepeda Motornya Di Jawa Barat

Cara Honda Rangkul Komunitas Sepeda Motornya di Jawa Barat DAM

KabarOto.com - Mempererat silaturahmi antar komunitas bikers Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar aktivitas Honda Bikers Adventure Camp 2023 di Puncak Pelita, Ciawi Kabupaten Tasikmalaya.

Sebanyak 50 peserta hadir dari berbagai paguyuban komunitas yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) dari Koordinator Wilayah (Korwil) 5. Adapun Korwil 5 di Jawa Barat diantaranya Kota Tasikmalaya, Kota Banjar, Kab. Ciamis, Kab. Pangandaran, Garut dan kali ini Kabupaten Tasikmalaya mendapat giliran sebagai tuan rumah.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, Ajang ini sebagai ajang silaturahmi dan juga apresiasi bagi Komunitas dan Konsumen Honda. Kami harap kegiatan ini dapat menjadikan komunitas yang lebih solid dan mendekatkan Komunitas Honda dengan Main Dealer.

Baca Juga: THR Masih Tersisa, Daya Adicipta Motora Tawarkan Promo Motor Honda Akhir Bulan April Ini

"Melalui acara ini, mereka bisa berkumpul dan merasakan keseruan bersama pengguna sepeda motor Honda lainnya melalui sebuah event yang kami kemas dengan menarik," ujar Handi.

Para peserta mengikuti beragam acara dari mulai city touring di Tasikmalaya dengan jarak tempuh 25 km. Selama perjalanan, para bikers Honda ini klaimnya diimbau untuk menerapkan safety riding, serta tertib berlalu lintas dan etika berkendara.

Baca Juga: Honda Civic Type R Kembali Torehkan Rekor Mobil Penggerak Depan Tercepat Di Nurburgring

Digelar selama 2 hari, acara dilanjutkan dengan gathering, dan camping sebagai sarana temu kangen dan silaturahmi antar anggota komunitas. Acara ini diisi dengan beragam aktivitas seperti sharing atau diskusi tentang manajemen klub, riding test, sosialisasi Honda Community ID (HCID). Selain itu, untuk membangun kebersamaan antar pengguna sepeda motor Honda digelar pula games menarik dan outbound.