Cara TeRuCi Merayakan Hari Jadinya Di Kota Pahlawan

Cara TeRuCi Merayakan Hari Jadinya di Kota Pahlawan

KabarOto.com - Banyak cara dilakukan komunitas otomotif untuk merayakan hari jadinya. Seperti Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI), Club pengguna Daihatsu Terios dan Toyota Rush ini menggelar Anniversary ke 11 di Surabaya, (08/09/2018). Ini Cara TeRuCi merayakan hari jadinya di Kota Pahlawan

Kegiatan diawali dengan sarapan bersama anak jalanan binaan Pemerinta Kota Surabaya di salah satu Hotel Bintang empat Surabaya.

Tak sampai disitu, kegiatan pun berlanjut dengan menebar benih ikan di Bukit Jeddih Madura. Tempat ini merupakan bekas tambang kapur yang sudah tidak beroperasi lagi. Kegiatan ini tujuannya untuk memberikan edukasi tentang pentingya melestarikan lingkungan.

Usai makan siang di bebek Sijay, Madura, kegiatan dilanjutkan dengan Ceremoni Anniversarry dan santunan anak yatim di Verwood Hotel.

Acara ini dihadiri oleh 350 member TeRuCI beserta keluarga dari 30 chapter dari seluruh Indonesia. Selain itubeberapa komunitas asal Surabaya juga turut datang memenuhi undangan.

Budi Sunarto Kumendan Pusat TeRuCI mengatakan, komunitas ini harus memberi manfaat dan menjadi komunitas positif di Surabaya dan masyarakat luas dan tetap menjadi komunitas yang taat terhadap peraturan.