POPULAR STORIES

Cara Unik Corsa Perkenalkan Ban Untuk Kalangan Muda

Cara Unik Corsa Perkenalkan Ban untuk Kalangan Muda Corsa mendesain ban baru bernama #AllNewCorsa dengan warna merah dan biru pada wraping atau pembungkus plastiknya.

KabarOto.com - Corsa punya cara unik perkenalkan ban untuk kalangan muda sebagai konsumennya. Corsa mendesain ban baru bernama #AllNewCorsa dengan warna merah dan biru pada wraping atau pembungkus plastiknya.

Selain menampilkan warna baru pada wraping ban, #AllNewCorsa ini juga dirancang dengan sidewall teknologi radial yang menghasilkan kelenturan empat kali lipat lebih tinggi dibandingkan kompetitornya. #AllNewCorsa diklaim sangat cocok dengan karakter berkendara masyarakat Indonesia dan dengan kondisi jalannya yang beraneka ragam.

Baca Juga: Multistrada Meluncurkan Ban Motor Dengan Harga Rp190 Ribuan

Pieter Tanuri, Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk, mengatakan pengembangan produk ini merupakan salah satu perubahan besar yang dilakukan Corsa untuk menciptakan ban yang lebih tangguh sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

"Teknologi yang kita gunakan menggunakan radial, jadi dinding ban empat kali lebih lentur dari kompetitor kita," papar Pieter di Plaza Senayan, Jakarta Selatan (12/11/2018). Pieter menambahkan, ban ini dibuat khusus untuk konsumen dengan range usia 17-30 tahun. Hal itu terlihat dengan desain menarikhasil kolaborasi dengan seniman muda agar lebih tepat sasaran.

"Kami menyasar anak muda dengan range usia 17-30 tahun, oleh karena itu kami memutuskan untuk berkolaborasi dengan seniman muda Darbotz dan Hendra untuk memberi tampilan baru dengan warna-warna yang lebih eksentrik," jelas Salomon Manalu, Brand Manager Corsa.

Dia berharap, warna-warna ini bisa mempresentasikan Corsa Rider yang ekspresif, muda dan tangguh. Bicara mengenai arti dari sebuah nama, Darbotz yang mendesain menuturkan, warna biru dan merah menggambarkan kondisi jalan yang ditemui pengendara dengan segala rintangan harus dilalui agar bisa sampai ke tujuan.