Cargloss ProRiders Kini Hadir di Mekar Motor Bogor

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 09 Oct 2016 - 01:43
Cargloss ProRiders Kini Hadir di Mekar Motor Bogor
Kami mendirikan CPR di Bogor karena adanya potensi segmentasi pasar yang baik. (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Bagi para pecinta helm dan apparel serta perlengkapan bikers lainnya yang fanatik dengan Arai, Alpinestar, Cargloss dan merk lainnya yang sangat branded kini bisa Anda dapatkan di Cargloss ProRiders Mekar Motor Bogor. Cargloss ProRiders Mekar Motor Bogor siap mempersembahkan pelayanan produk apparel premium, produk-produk yang berkualitas sangat baik. Seperti apakah?

"Cargloss ProRiders (CPR) sekarang ada di Bogor, tepatnya di tempat kami yaitu di Mekar Motor Bogor, yang beralamat di jalan Raya Padjajaran No 17, Bogor, Jawa Barat. CPR Mekar Motor Bogor merupakan satu group dengan CPR yang berada di FX Jakarta. Produk-produk branded alias apparel premium yang dipersembahkan di sini sama dengan produk CPR yang ada di FX Jakarta. Ada keistimewaan di sini, CPR Mekar Motor Bogor memberikan banyak promo-promo selama bulan promosi," kata Frans, Operational Director CPR saat peresmian CPR Mekar Motor Bogor, Minggu (9/10).

Menurutnya, bahwa promosi yang diterapkan di sini, di CPR Mekar Motor Bogor yakni bisa mencapai discount hingga 70%. Seperti produk Alpinestar yang mendapatkan discount hingga 20%. Sementara itu konsumen yang membeli helm Arai dengan harga potongan hingga 30%. Untuk merchandisenya Bro and Sist bisa memperoleh harga yang sangat kompetitif dengan discount hingga 70%.

Alasan Dirikan CPR di Mekar Motor Bogor
Masih menurut Frans, ia sangat yakin bahwa CPR Mekar Motor Bogor ini merupakan potensi bagi para pecinta produk-produk yang branded. Ia pun sangat yakin bahwa CPR Mekar Motor Bogor ini akan meraih segmentasi pasar yang baik.

"Kami mendirikan CPR di Bogor karena adanya potensi segmentasi pasar yang baik. Kenapa bertempat di Yamaha Mekar Motor Bogor? Karena di lokasi inilah para bikers dan para pecinta helm Arai, Alpinestar Cargloss, VR, akan dapat membeli dengan suasana yang nyaman dan sejuk. Apalagi di sini kan ada showroom motor Yamaha, jadi saling mendukung," ucap Frans.

Baca Juga: