Cari Mobil Baru? Ke Daihatsu Pondok Pinang Yuk, Banyak Promonya

Cari Mobil Baru? ke Daihatsu Pondok Pinang Yuk, Banyak Promonya

KabarOto.com - Kabar gembira nih buat yang mau cari mobil baru. Astra Daihatsu Pondok Pinang, Jakarta Selatan akan menggelar event Showroom Event Weekend Sales (23-24/02/2019).

Dalam event ini, Astra Daihatsu akan menghadirkan deretan produk-produk andalannya, tentunya dengan DP yang sangat murah, misal hanya Rp 5 juta, pelanggan bisa bawa mobil baru dari Daihatsu.

Baca Juga: Daihatsu Resmi Perkenalkan Grand New Xenia

Selain memberikan DP murah dan diskon menarik, diler ini juga memberikan voucher belanja bagi konsumen yang memesan kendaraan. Tidak sampai di situ, Astra Daihatsu Pondokk Pinang juga akan memberikan hadiah perangkat elektronic seperti kipas angin, magic com, kompor gas dan masih banyak lain.

Showroom Astra Daihatsu di Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Yang paling menarik, konsumen juga bisa mendapatkan aksesori untuk mobil baru. "Aksesori tergantung dari merek mobilnya. Bisa datang langsung ke showroom Astra Daihatsu di Pondok Pinang kalau mau jelas," terang Nur, salah satu tenaga penjual di dealer ini.

Baca juga: Profil - Grand New Daihatsu Xenia 1.3 X

Pengunjung yang hadir bisa merasakan mobil-mobil baru Daihatsu seperti yang baru saja dirilis yaitu Grand New Daihatsu Xenia, Daihatsu Terios, Daihatsu Sigra, Daihatsu Ayla dan masih banyak yang lainnya. Oh iya satu lagi yang menarik, konsumen yang melakukan pemesanan saat event, akan dipermudah prosesnya.

Untuk diketahui, pertengahan Januari 2019 lalu, Daihatsu resmi perkenalkan Grand New Xenia. MPV ini diluncurkan karena animo masyarakat terhadap low MPV yang cukup tinggi. Meski baru meluncur, namun harga Grand New Xenia tidak naik, masih di kisaran Rp 183.350.000 sampai dengan Rp 228.950.000.

Grand New Xenia hadir dengan konsep modern, tough & sporty. LMPV ini tampil lebih modern, gagah, juga memperlihatkan sisi sporty sehingga tampak lebih dinamis. Grand New Xenia punya dua varian mesin yakni 1.300 cc dan 1.500 cc berteknologi Dual VVT-i dan sudah memenuhi standar emisi Euro 4.

Baca Juga: Daihatsu Akan Produksi 3000 Unit Grand New Xenia

Grand New Xenia juga memiliki 8 pilihan warna, dengan 3 pilihan warna baru, yaitu Pearl White, Bronze Metallic, dan Blue Metallic. Disusul 5 warna lainnya, yakni lcy White, Classic Silver, Dark Red Metallic, Dark Grey Metallic, dan Midnight Black.