Carmudi Hadirkan Toyota AE 86 Di GIIAS 2016

Carmudi Hadirkan Toyota AE 86 di GIIAS 2016 Booth Carmudi Indonesia di GIIAS 2016 (Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

Di akhir pekan terakhir pagelaran Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2016, situs jual beli kendaraan nomor satu di Indonesia Carmudi Indonesia (www.carmudi.co.id) semakin semarak dengan kehadiran mobil retro Toyota AE 86 yang terbatas populasinya di Tanah Air.

Mobil yang terkenal dalam film dan manga Initial D tersebut hadir di akhir pekan terakhir International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2016. Antusiasme pengunjung booth Carmudi Indonesia pun terlihat dengan banyaknya komunitas otomotif dan pencinta mobil retro yang mengabadikan kesempatan langka untuk berfoto bersama Toyota AE86 yang legendaris ini.

Model berpose dalam Toyota AE 86 di booth Carmudi (Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

Model berpose dalam Toyota AE 86 di booth Carmudi (Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

“Kehadiran Toyota AE86 ini menjadi bukti bahwa Carmudi adalah platform jual beli kendaraan yang lengkap di Indonesia. Segala jenis kendaraan mulai dari yang terbaru hingga lama tersedia di listing Carmudi tiap harinya,” ujar Chandra Sidik, Head of Marketing and Public Relation Carmudi Indonesia

Sebelum Kehadiran Toyota AE86, mobil display yang dihadirkan di booth Carmudi adalah Mustang 2.3L yang didatangkan dari pihak diler rekanan Carmudi, Viva Auto. Mobil premium tersebut tida hanya dipamerkan, tapi juga ditawarkan kepada pengunjung yang tertarik untuk membeli.

Selain kendaraan roda empat, di booth Carmudi juga tersedia dua motor gede (moge) dari Ducati dan MV Augusta. Kedua moge ini juga tidak hanya dipajang, tapi juga siap dijual untuk pengunjung yang tertarik memilikinya. Satu moge yang paling menarik adalah Ducati Hypermotard yang dijual sangat kompetitif dibandingkan yang ditawarkan pihak pemegang mereknya.

“Di sini Ducati Hypermotard kami tawarkan kepada pengunjung GIIAS dengan harga Rp385 juta on the road Jakarta. Jika ada pengunjung yang tertarik pihak sales diler Ducati yang menjadi rekanan Carmudi siap membantu,” tambah Chandra.

SPG seksi Carmudi temanin pengunjung bermain dart (Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

SPG seksi Carmudi temanin pengunjung bermain dart (Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

Dari sisi hiburan, beragam games dengan hadiah menarik coba ditawarkan carmudi Indonesia seperti Bid Gram, Retweet & Kissed, Sexy dancer, Dart, hingga acara kumpul komuitas otomotif di booth Carmudi yang terletak di Hall 3, Blok L di ajang Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2016.

Baca juga :