POPULAR STORIES

Castrol Cari Mekanik Sepeda Motor Berbakat

Castrol Cari Mekanik Sepeda Motor Berbakat Deretan Oli Castrol (KO/Edo)

KabarOto.com - Produsen oli kendaraan asal Inggris, Castrol, kembali menggelar ajang kompetisi bergengsi untuk mekanik sepeda motor di beberapa negara

Di kompetisi yang bertajuk Castrol Super Mechanic Contest 2018, para mekanik tidak hanya bersaing, tapi juga berkesempatan mengasah keahlian, menambah ilmu serta informasi mengenai tren serta teknologi terbaru di sepeda motor serta oli pelumas.

Gelaran Castrol Super Mechanic Contest tahun ini diklaim lebih menarik serta informatif, karena para juara akan mendapat tantangan lebih. Dan setelah memenangkan kompetisi di tingkat nasional, para juara akan mewakili negaranya pada ajang Castrol Asia Pasific Mechanic Contest 2018 di Thailand pada bulan November 2018.

Castrol Mechanic Contest 2018

Country Marketing Manager Castrol Indonesia Denanda Sudijono menjelaskan, kompetisi ini merupakan wujud nyata dan komitmen Castrol untuk selalu meningkatkan keahlian serta pengetahuan para mekanik, terutama mekanik Castrol Bike Point.

"Ajang ini tentunya menjadi pembuktian bahwa mekanik Castrol Bike Point Indonesia telah siap untuk bersaing di panggung Internasional," jelas Deananda di Hotel Shangri La Jakarta.

Tahun lalu, Castrol Mechanic Contest menarik perhatian 80.000 mekanik roda dua dari 6 negara, dimana tim perwakilan Vietnam menjadi juara pada babak final yang diselenggarakan di Thailand.

Waras Utomo, pemenang Castrol Mechanic Contest 2017 menjelaskan, kemenangan mereka adalah pencapaian tersendiri l, melihat tim perwakilan dari negara-negara lain.

Baca juga: Sssstt... Diam-diam BMW Motorrad Luncurkan F 850 GS, Tampilannya Keren Loh!

"Berkat Castrol Mechanic Contest, kami mendapatkan kesempatan berharga untuk belajar dari para ahli seta komunitas mekanik mengenai teknologi terbaru di mesin kendaraan, pelayanan pelanggan, serta mengelola bengkel dengan lebih profesional. Bengkel kami kini jadi lebih ramai dan pendapatan meningkat setiap harinya," lanjut Waras Utomo.

Castrol nampaknya memiliki keyakinan bahwa mekanik merupakan mitra yang penting.

"Kami berharap para mekanik yang berpartisipasi hari ini tidak hanya dapat mengasah kemampuannya, namun juga dapat memberikan pelayanan yang lebih andal serta efisien bagi pelanggan. Tentu saja kami juga berharap pemenang nasional nantinya dapat membawa gelar juara Castrol Asia Pacific Mechanic Contest 2018 ke Tanah Air," tutup Deananda.