POPULAR STORIES

Castrol LLuncurkan MAGNATEC STOP-START 0W-20 Untuk LCGC

Castrol lLuncurkan MAGNATEC STOP-START 0W-20 Untuk LCGC

Kabaroto.com - Castrol Indonesia hari ini luncurkan Castrol MAGNATEC STOP-START 0W-20. Produk terbaru dari Castrol ini dirancang khusus untuk mobil modern dan Low Cost Green Cars (LCGC) yang saat ini permintaannya sedang berkembang pesat di Indonesia. Castrol MAGNATEC STOP-START 0W-20 merupakan bagian dari Castrol MAGNATEC STOP-START yang sebelumnya telah sukses sejak diluncurkan di Indonesia pada 2013.

Castrol MAGNATEC STOP-START 0W-20 telah memenuhi spesifikasi SAE 0W-20 API SN, ILSAC GF-5. Dengan teknologi full synthetic membuatnya lebih tahan terhadap panas dan penguapan dengan tetap menjaga kekentalan yang dibutuhkan mobil dengan mesin modern dan LCGC.

Castrol MAGNATEC STOP-START 0W-20 juga dilengkapi dengan molekul pintar yang menempel dan membentuk lapisan self-healing untuk memperbaiki dengan sendirinya sehingga dapat memberikan perlindungan ekstra yang dibutuhkan, terutama pada saat berkendara dalam kondisi berhenti-jalan seperti yang sering ditemui pada daerah perkotaan.

Formulasi Castrol MAGNATEC STOP-START telah melalui uji coba mesin OM646LA, yang merupakan bagian dari spesifikasi industri terbaru dan meneliti keausan akibat kondisi berhenti-jalan. Seluruh formulasi setidaknya 20% lebih baik dibandingkan batas tertinggi dalam tes ini. Castrol MAGNATEC STOP-START 0W-20 hadir dalam kemasan ukuran 1 Liter.

Berita Terkait

Berita Terkait