POPULAR STORIES

Castrol Mechanic Contest 2017 Mencapai Seri Final

Castrol Mechanic Contest 2017 Mencapai Seri Final Castrol Mechanic Contest 2017 Mencapai Seri Final (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Perkembangan teknologi dan pertumbuhan bengkel yang pesat menuntut para mekanik untuk selalu mengasah kemampuan mereka agar dapat memberikan pelayanan dan saran terbaik kepada pelanggan. Sebagai bentuk apresiasi sekaligus wadah untuk menunjukkan kemampuan dan bakat para mekanik, Castrol kembali menghadirkan ajang kompetisi untuk meningkatkan kemampuan para mekanik melalui gelaran Castrol Mechanic Contest 2017.

Setelah melalui proses seleksi ketat selama 4 bulan, kini gelaran Castrol Mechanic Contest 2017 telah memasuki babak Final. 100 mekanik terbaik dari seluruh Indonesia akan bersaing pada babak final Castrol Mechanic Contest 2017.

“Melalui acara ini Castrol ingin mengedukasi dan meningkatkan keahlian para mekanik serta pemilik bengkel lewat ajang kompetisi, terutama dalam hal perkembangan teknologi sepeda motor, Kompetisi ini memberikan pelatihan dan kesempatan belajar yang besar untuk meningkatkan keterampilan mekanik sehingga pada akhirnya diharapkan akan meningkatkan kualitas layanan yang ditawarkan oleh Castrol Bike Points.” jelas Deananda.

2.000 mekanik yang berasal dari 1.000 lebih Castrol Bike Point dan bengkel independen turut berpartisipasi dalam babak penyisihan yang juga dilengkapi dengan program pelatihan. Dalam babak tersebut, 1.200 mekanik berhasil lolos menuju babak semi-final dan berkesempatan untuk mendapatkan pelatihan lanjutan dan akan dinilai kemampuannya secara tertulis dan praktek.

Sebagai hadiah utama dalam babak final, dua orang pemenang yaitu yang terdiri dari mekanik dan pemilik bengkelnya akan dikirim untuk mewakili Indonesia di ajang Castrol Asia Pacific Mechanic Contest yang akan diselenggarakan di Bangkok pada November 2017.

Kompetisi tingkat Asia Pasifik ini akan diikuti oleh mekanik dari 6 negara untuk berkompetisi menjadi yang terbaik, dengan lebih banyak tantangan yang menanti. "Kompetisi ini akan menjadi bukti kualitas mekanik dari Castrol Bike Point Indonesia, sekaligus memberikan pengalaman dalam kompetisi di tingkat internasional," jelas Deananda.

Berita Terkait

Berita Terkait