POPULAR STORIES

Catat, 2 Juli Ada WRC 2015 Di Polandia Dan Finlandia

Catat, 2 Juli ada WRC 2015 di Polandia dan Finlandia Ilustrasi WRC 2015 di Polandia dan Finlandia (Foto: Volkswagen)

Etape reli Polandia merupakan agenda tetap dalam kalender kompetisi reli Eropa. Namun menjadi tantangan baru dalam ajang Kejuaraan Reli Dunia atau dikenal sebagai World Rally Championship (WRC 2015). Yang rencananya akan diselenggarakan 2 dan 5 Juli mendatang dengan trek special stage.

Ini adalah kedua kalinya secara berurutan bahwa Mikolajki, Polandia menjadi tuan rumah tim WRC. lomba kali ini akan diadakan pada tanggal 2 dan 5 Juli dengan trek 'special stage' yang memiliki kontur berpasir dan berkerikil. Jalur cepat, tikungan tajam dan aksi 'terbang' mobil reli akan menjadi atraksi tambahan dari distrik Danau Masurian yang indah. Kontur trek reli di Polandia ini juga mirip dengan trek yang ada di Finlandia.

Selanjutnya seperti yang dikutip dari en.volkswagen.com, kompetisi di rumah balap reli, Finlandia, merupakan hal yang wajib ditunggu-tunggu pada musim reli tahun ini. Selain berbagai aksi dan tikungan kecepatan tinggi, kompetisi di Finlandia ini juga merupakan sebuah lahan uji bagi tim dan para pebalap reli. Antara tanggal 30 Juli dan 2 Agustus, seluruh tim akan meneruskan aksinya di trek berkerikil yang ada di Jyväskylä, Finlandia yang melewati danau-danau, hutan dan ribuan fans reli.

Saat Sébastien Ogier dan Julien Ingrassia mencuri perhatian di Polandia tahun lalu, Jari-Matti Latvala dan Miikka Anttila merupakan pemenang di Finlandia. Namun di tahun ini, hasil akhir dan pemenang di kedua trek tersebut bisa saja berubah.

Baca Juga: