Catat! Ini Undangan Resmi Perdana Kopdargab Kombo Jawa Barat

Catat! Ini Undangan Resmi Perdana Kopdargab Kombo Jawa Barat Kombo tidak membatasi para anggotanya harus menggunakan satu kendaraan yang sama. (Foto: Facebook)

Para pencinta otomotif khususnya sepeda motor di Indonesia sangat menjamur keberadaannya, namun ada satu pencinta roda dua yang lain dari pada yang lain. Komunitas Box (Kombo). Kombo tidak membatasi para anggotanya harus menggunakan satu kendaraan yang sama.

Para member Kombo tentunya harus menggunakan “BOX” pada kendaraan mereka. Karena itulah mereka menamakan komunitas motornya dengan sebutan Komunitas Motor Box alias yang lebih familiar dengan singkatan Kombo yang anggotanya dari berbagai wilayah di Indonesia. Seperti Kombo dari Jawa Barat ini. 

Komunitas Kombo Jawa Barat ini akan mengadakan kopdar perdananya dengan mengundang seluruh pencinta Komunitas Motor Box se-Indonesia untuk menghadiri acara mereka yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 Oktober 2015 yang bertempat di Gor Padjajaran Kota Bogor.

Komunitas Motor Box Indonesia ini adalah sebagai wadah berkumpulnya para pencinta sepeda motor Box yang suka akan Adventure/Touring mengeksplorasi alam Indonesia yang kaya akan keindahannya. Di bawah ini undangan resmi dari Ketua Umum Kombo Bogor, Sist Dwi.

Perdana Kopdargab Kombo Jawa Barat

Kami Kombo Bogor selaku panitia pelaksana acara, mengundang seluruh Keluarga Besar Kombo Indonesia untuk dapat menghadiri acara yang sederhana ini, yang akan dilaksanakan pada, Sabtu, 10 Oktober 2015 pukul 13.00-22.00 WIB, di GOR Padjajaran Kota Bogor. Nah untuk kontak personnya bisa di Sist Dewi, Ketua Umum Kombo Bogor dengan pin BB 58849664 atau WA di nomor 08999552408. Terima Kasih. Supported By, Kombo Depok.

Baca Juga: