POPULAR STORIES

CBR Club Indonesia (CCI) Bekasi Berikan Santunan Ke Anak Yatim

CBR Club Indonesia (CCI) Bekasi Berikan Santunan ke Anak Yatim pemberian santunan di wakili bro Riky humas, bro Jarot dan bro Yogi selaku divisi tatib CCI Bekasi ( Foto : CCI Bekasi)

Setelah sebelumnya mengadakan program Ramadhan dengan memberikan ta'jil di jalan raya, CBR Club Indonesia (CCI) regional bekasi kembali melakukan program Ramadhan Sahur bersama sembari berikan santunan ke anak Yatim di yayasan panti asuhan anak yatim piatu Annaja, Harapan Indah Bekasi, Jawa Barat.

Mengangkat tema "berbagi bersama yatim piatu" program Ramadhan ini di hadiri 75 riders CBR Club Indonesia (CCI) bersama 35 anak anak yatim piatu dari yayasan panti asuhan Annaja Harapan Indah Bekasi. Yang di pimpin langsung oleh ketua CCI Bekasi bro Cendy, dengan agenda acara, santunan dan pemberian baju baju layak pakai, sahur bersama, dan di tutup dengan sholat berjamaah.

bro Cendy memberikan plakat kpd pihak yayasan ( Foto : CCI Bekasi)

bro Cendy memberikan plakat kpd pihak yayasan ( Foto : CCI Bekasi) 

Di awali dengan sambutan dan pemberian plakat dan santunan kepada pengurus Yayasan Annaja yang di berikan oleh bro Cendy, selaku ketua umum CCI Bekasi, di lanjutkan pemberian simbolis pakaian layak pakai yang diwakili oleh bro Dody sekjen CCI Bekasi. Dan pemberian simbolis santunan yang di wakili oleh bro Riky selaku humas bro Jarot dan bro Yogi selaku divisi tatib dari CCI Bekasi.

Dody selaku sekjen CCI pusat memberikan simbolis pakaian layak pakai ( Foto : CCI Bekasi)

Dody selaku sekjen CCI Bekasi memberikan simbolis pakaian layak pakai ( Foto : CCI Bekasi)

Program Ramadhan "berbagi bersama yatim piatu" ini terlaksana atas dukungan rekan rekan Club CBR Indonesia (CCI) yang berada di beberapa wilayah seperti CCI Kuningan, CCI Pemalang, CCI Semarang, CCI Garut, CCI Cilacap, dan Divisi Acara CCI Pusat, dan Radio Dakta 107 fm, yang telah meluangkan waktu, pikiran dan tenaga untuk mensupport berjalannya rangkaian agenda tahunan CBR Club Indonesia (CCI).

Baca juga :