POPULAR STORIES

CBR Club Indonesia Region Bekasi Rayakan Hari Jadi Ke-5 Dengan Meriah

CBR Club Indonesia Region Bekasi Rayakan Hari Jadi ke-5 dengan Meriah Anniversary CBR Club Indonesia Region Bekasi (KO/Edo)

KabarOto.com - Dalam rangka memperingati hari jadinya yang memasuki usia ke-5, Pengguna motor Honda CBR eilayah Bekasi yang tergabung dalam CBR Club Indonesia Bekasi, menggelar kegiatan bertajuk "5 Tahun Anniversary CBR Club Indonesia Bekasi".

Ketua CBR Club Indonesia Region Bekasi, Muhammad Jarot, mengatakan bahwa acara yang berlangsung pada Sabtu (20/04/2019) ini, diikuti oleh seluruh member CBR Club dari seluruh Indonesia.

Baca Juga: Honda Kembali Tantang Modifikator Indonesia Di HMC 2019

"Ini merupakan acara 2 tahun sekali, untuk merayakan hari jadi CBR Club Regian Bekasi. Dalam acara ini juga mengandung unsur sosial, seperti santunan kepada anak yatim, dan ada juga unsur budaya, seperti Reok Ponorogo," ujar Jarot saat ditemui KabarOto di sela acara.

Marching Band menjadi salah satu pertunjukkan

Lebih lanjut pria ramah itu mengatakan, bahwa selain merayakan hari jadi, acara tersebut juga menjadi ajang menjalin silaturahmi antara bikers-bikers CBR se-Jabodetabek.

"Total yang kita undang menyentuh angka 1.000 an lebih," kata Jarot. Acara itu sendiri mengusung tema 'Kesatuan Budaya, Menyatukan perbedaan' yang dilaksanakan di Sentra Bisnis (Harapan Indah-Bekasi) pukul 2 siang sampai dengan 11 malam.

Dimeriahkan oleh anggot klub dari seluruh Indonesia

"Seusia dengan tema dan moto kami, kami di sini tidak memandang perbedaan ras, agama, suku dan sebagainya, termasuk kapasitas mesin CBR milik member. Meski banyak perbedaan tapi tetap bersatu sebagai klub motor yang baik dimata masyarakat." ujar Jarot.

Dalam acara tersebut, juga digelar beberapa booth yang menyediakan kebutuhan bikers, seperti wearpack, helm, sarung tangan dang sebagainya. Untuk meningkatkan kesadaran berkendara yang aman pada para peserta acara, diakan juga kegiatan safety riding.

Baca Juga: Ekspor Motor Honda Melonjak Tajam Di Triwulan Pertama

"Kedepannya, kami memiliki harapan agar para anggota klub makin solid dan erat, serta dapat membawa manfaat bagi lingkungan," jelas Jarot. Ia pun membuka kesempatan untuk para pengguna CBR khususnya di wilayah Bekasi untuk ikut bergabung dengan klubnya.

Lapak yang menjual berbagai kebutuhan bikers

"Biasanya, pas akhir pekan kami kopdar mulai jam 9 malam di depan, resto D'cost Harapan Indah," pungkas Jarot. Selamat ulang tahun!