Cekidot, Ini Hasil Komplet Balap ISSOM 2018 Putaran 3

Cekidot, Ini Hasil Komplet Balap ISSOM 2018 Putaran 3 Benny Santoso dari Sigma Speed berhasil memperoleh catatan waktu terbaik di kelas STC I (Foto: Kipli)

KabarOto.com - ISSOM (Indonesia Sentul Series of Motorsport) 2018 baru saja menyelesaikan putaran ketiganya di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat pada Minggu (15/7/2018). Persaingan antar pembalap sudah terlihat sejak babak kualifikasi ISSOM putaran ketiga yang digelar pada hari Sabtu (14/7/2018).

Beberapa pebalap unggulan masih mendominasi kelas-kelas bergengsi, seperti Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1600 Max, Mercedes Benz Club INA Race Championship, Euro 3000, Japan Super Touring Car Championship, hingga balapan yang digelar oleh Honda, Honda Jazz + Brio Speed Challenge.

Baca Juga: Fitra Eri Kembali Kuasai Balap Honda Jazz Speed Challenge Seri 3

Nama Fitra Eri kembali bertengger di posisi teratas kelas master HJSC diikuti oleh Rio SB dan Zharfan Rahmadi. Di kelas pro ada Annis Badro'uf sebagai pemimpin juara, disusul Abraham F dan Arief Budiman. Sementara di Brio, kelas rookie didominasi oleh Reyno Y Romein, Mirza Putra Utama, dan Aditya Gunarsa.

Berdasarkan hasil yang dirilis oleh pihak penyelenggara, untuk kelas Super Touring Car Championship (STC 1) 3600 CC, Benny Santoso dari Sigma Speed berhasil memperoleh catatan waktu terbaiknya 1 menit 45,434 detik, selisih 1,044 detik dari pembalap ABM Motorsport, Gerhard Lukita. Sementara Rudi SL dari Faston Jakarta Ban harus puas untuk berada di podium ketiga.

Berikut hasil lengkap Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018 putaran ketiga :