CEO Sepang Tanggapi Rumor Syahrin Hengkang Dari Tech3

CEO Sepang Tanggapi Rumor Syahrin Hengkang dari Tech3 Hafizh Syahrin (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images Europe)

KabarOto.com- CEO Sirkuit Internasional Sepang sekaligus pemilik tim SIC Moto2 dan Moto3, Razlan Razali, menanggapi rumor yang menyebut dirinya akan membuatkan tim MotoGP untuk Hafizh Syahrin dengan motor Yamaha YZR-M1. Dia menegaskan, itu bukan prioritas.

Pergantian motor Tech3 dari Yamaha ke KTM musim depan disinyalir akan membuat Syahrin hengkang, terlebih rider asal Malaysia tersebut merupakan pembalap yang didukung oleh Yamaha.

"Meskipun pada saat ini kami memiliki tim Moto2 dan Moto3, untuk masuk ke MotoGP adalah level yang benar-benar berbeda dan kami belum siap untuk itu. Namun jika ada peluang kecil untuk melakukannya, kami akan melakukannya." ujar Razlan Razali, dilansir Crash, Rabu (16/5/2018).

"Tetapi ini bukan prioritas bagi kami karena yang penting adalah bagi Hafizh, pembalap kami, untuk merasa nyaman di mana dia sekarang. Saya pikir prioritas kami adalah agar dia merasa nyaman dengan tim di mana dia ingin balapan tahun depan."

Baca Juga: Marquez Anggap Yamaha sudah Kehilangan Pembalap Terbaiknya

"Dan itu lebih penting daripada menjalankan tim satelit untuknya, karena dibutuhkan banyak pekerjaan untuk membentuk tim MotoGP. Saya tidak yakin dari mana asal rumor ini," tambahnya.

Razlan menyatakan dirinya tetap mendukung Syahrin bila tetap bersama Tech3 musim depan dengan motor KTM-nya.

"Sebelum saya tiba di paddock akhir pekan ini, saya menyaksikan wawancara yang diadakan antara Hervé dan MotoGP. Herve (mengatakan dia) ingin melihat Oliveira dan Hafizh. Saya mendukung sepenuhnya!," serunya.