Cera na Vay, Lady Bikers yang Cinta Satria

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 15 Dec 2015 - 06:26
Cera na Vay, Lady Bikers yang Cinta Satria
Cera biasa ia di kenal mengungkapkan keseruannya sebagai lady biker dan bergabung dengan komunitas. (Foto: Dok Cera na Vay)

Gadis kelahiran 12 Oktober 1990 yang memiliki nama asli Leni Malina atau biasa dikenal di kalangan bikers dengan nama sist Cera na Vay. Gadis yang bekerja di sebuah perusahaan swasta ini memang sangat mencintai kendaraan motornya, yaitu Suzuki Satria Fu 150. Ia pun tergabung dengan komunitas Ciledug Satria Fu Community sebagai member aktif, dan sudah menggunakan motor Satria selama kurang lebih 3 tahun. Lalu, bagaimanakah lady biker ini menggas motor Satrianya itu?

Cera biasa ia di kenal mengungkapkan keseruannya sebagai lady biker dan bergabung dengan komunitas.

"Seru banget kalau kita sebagai bikers dan ikut komunitas, kita akan mengalami kebersamaan yang kompak, ada saja cerita yang bisa bikin kita merasa menjadi keluarga yang sesungguhnya," ungkap sist Cera kepada kabaroto.

Cera yang suka naik motor satria keluaran pertama ini juga mengungkapkan kecintaannya terhadap motor satria miliknya.

"Karena motornya yang ramping dan terlihat sporty, aku juga ikut gabung di komunitas CSFC karena kepingin punya kawan yang sama menggunakan dan cinta dengan motor satria, aku juga ingin menjadi seorang bikers sejati yang selalu menjalankan safety riding dan menaati peraturan lalu lintas," pungkas Cera.

Sebagai seorang lady biker, Cera juga berpesan agar para bikers selalu memegang teguh peraturan lalu lintas, marka jalan dan safety riding. Karena tantangan itu awal dari keberanian yang sesungguhya, dengan menjadi bikers kita akan sadar arti dari sebuah perjalanan, bukan sekedar berkendara di jalan raya, jadilah bikers yang be your self.

Lady bikers yang satu ini sudah menjajaki diri dengan motor kecintaannya sampai pantai Sawarna, Sukabumi, Jawa Barat. Karena kesibukannya di pekerjaan ia pun belum bisa pergi terlalu jauh.

Baca Juga: