POPULAR STORIES

Cerdas Memilih Trik Kunci Keberhasilan Wawan Tembong Di IISD 2016

Cerdas  Memilih trik Kunci Keberhasilan Wawan Tembong di IISD 2016 Aksi Wawan Tembong di IISD 2016 ( Foto : Imogen)

Berhasil berhasil menaklukkan Motor Show Stunt Grand Prix 2016 di Thailand, dan menjadi Best of the Best Freestyler di ajang Indonesia Internasional Stunt Day (IISD) pada Otobursa Tumplek Blek 2016 (29/05). Sebagai bagian dari tim Unity Pitstop, keberhasilan Wawan Tembong menurutnya karena selain tekun berlatih, memilih dengan cerdas trik yang akan digunakan juga amat penting. “Dalam setiap kejuaraan saya harus cerdik dalam memilih trik supaya dapat memukau juri dan para penonton. Dalam perlombaan kali ini, saya memilih untuk menampilkan kombinasi wheelie, stoppie dan drift,” ujar Tembong seusai angkat piala.

Aksi Wawan Tembong di IISD 2016 ( Foto : Imogen)

Aksi Wawan Tembong di IISD 2016 ( Foto : Imogen)

Menggunakan motor Yamaha MT 25 dengan sedikit modifikasi pada Indonesia Internasional Stunt Day (IISD) pada Otobursa Tumplek Blek 2016, Freestyler yang sering terlibat dengan Unity Pitstop ini menggungguli para freestyler yang turut berkompetisi. tersebut, Salah satu atraksi Tembong yang paling mengundang decak kagum penonton adalah saat Tembong melakukan wheelie dengan kombinasi gerakan berputar di atas motor seberat kurang lebih 165 kilogram tersebut.

Selain memilih dengan cerdas trik yang akan dipertunjukkan pada Indonesia Internasional Stunt Day (IISD) pada Otobursa Tumplek Blek 2016, Wawan Tembong juga memanfaatkan waktu yang diberikan secara optimal. “Sejalan dengan Kode Cowo U Mild yang juga menjadi semangat dari Unity Pitstop, yaitu pintar bagi waktu, saya harus memastikan bahwa selama waktu empat menit yang ada, saya dapat menampilkan semua trik yang telah disiapkan. MIsalnya, apabila ada trik yang belum sempurna, saya harus segera memtuskan apakah akan mengulangnya atau melanjutkan ke trik selanjutnya,” aku freestyler yang sebelumnya menggeluti drag race ini.

Baca juga :