POPULAR STORIES

Cerita Riders Menguji Ketangguhan Corsa Cross S Sampai Membagikan Kursi Roda

Cerita Riders Menguji Ketangguhan Corsa Cross S Sampai Membagikan Kursi Roda 9 riders telah berhasil menjadi saksi ketangguhan Corsa Cross S setelah berhasil menempuh jarak sepanjang 700km dari Jogjakarta ke Jakarta.

KabarOto.com - Sebanyak 9 riders telah berhasil menjadi saksi ketangguhan Corsa Cross S setelah berhasil menempuh jarak sepanjang 700km dari Jogjakarta ke Jakarta dalam waktu 3 hari yang dimulai dari Jogjakarta pada Jumat (20/4) dan tiba di Jakarta (23/04). Melewati sekitar 700 km perjalanan, Tim Jelajah Tangguh 2 bukan hanya membuktikan ketangguhan Corsa Platinum Cross S melintasi halus dan hancurnya jalanan.

Selain telah membuktikan ketangguhan Corsa Platinum Cross S dalam menerjang medan off road dan on road antara Jogjakarta sampai ke Jakart, Tim Jelajah Tangguh 2 juga melakukan kegiatan sosial yakni dengan membagikan kursi roda pada teman-teman difabel yang membutuhkan di daerah Kebumen dan Banyuwangi.

Baca Juga: Multistrada Meluncurkan Ban Motor dengan Harga Rp190 ribuan

Sri Lestari salah satu sosok inspiratif penyandang difable yang bergabung dengan riders Jelajah Tangguh 2 berharap, kehadirannya membagikan kursi roda bisa memotivasi teman-teman difabel untuk bangkit dari keterpurukan sehingga dapat menjadi tangguh untuk melanjutkan hidup dengan penuh semangat ditengah keterbatasan.

"Saya pernah menjadi korban kecelakaan dan itu sempat membuat saya terpukul, namun untungnya saya tidak terlarut lama, saya bangkit dan memulai hidup baru walaupun dengan keterbatasan, dan dari kejadian ini saya tergerak untuk memotivasi teman-teman yang bernasib sama seperti saya untuk sama-sama bisa bangkit,” ceritanya.

Sri menyampaikan, dia seorang yang diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk belajar bersyukur di tengah keterbatasan, belajar berpikir positif daan menebar energi positif kepada teman-teman difabel lainnya.

Dewi Ariestanty, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Corsa telah diberi kursi roda dan ia akan menggunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Sementara itu Radityo Juliar salah satu yang tergabung dalam tim ini menyampaikan kesan selama perjalanan. "Ini kesempatan yang berharga bagi saya untuk mengikuti touring ini. Kesan saya dari perjalanan kemarin sangat menyenangkan. Kami berhasil membuktikan ketangguhan Corsa Cross S ini ketika melewati medan jalanan mulus di daerah Padusari, Kebumen," paparnya.

Dia mengatakan grip yang dimiliki ban ini sangat maksimal saat bertraksi dengan jalanan, dan ketika melewati daerah Slawi, sore itu cuaca diguyur hujan, dan karena Corsa Platinum Cross S dibuat dengan teknologi perpaduan compound carbon black dan silica maka tetap dapat menjaga suhu ban tetap stabil di suhu rendah dan jalan basah sekalipun,” ungkapnya.