POPULAR STORIES

Cewek Farmasi Yang Ingin Balap Motor

Cewek Farmasi yang Ingin Balap Motor Dian Ladies Bikers Street 313 Fighter. Ia satu-satunya cewek yang hobi motor di komunitas Street 313 Fighter. (Foto: KabarOto/Muh Ramdani)

KabarOto Ladies Bikers- Perempuan yang satu ini doyan otomotif roda dua. Sejak ia duduk di bangku kelas 5 SD ia sudah bisa menunggangi motor. Tak heran sekarang ini, si dara cantik yang bernama Dian ini gabung di komunitas Street 313 Fighter. Ia ingin sekali menyelami dunia balap.

Dian adalah namanya. Ia lahir di Yogyakarta 23 Desember 1989. Sehari-hari profesinya sebagai administrasi Farmasi yang berkantor di Jakarta. Selain rajin di dalam bekerja, ia mempunyai hobi naik motor. Untuk mendukung hobinya ini, ia ikut komunitas roda dua, Street 313 Fighter (SF). Dan, si beautiful inilah yang satu-satunya menjadi ladies bikers di komunitas SF 313.

Walaupun ia sebagai perempuan, ia tidak kalah gesit bermain motornya dengan para brother yang menjadi member SF 313. Baginya, ladies bikers adalah seorang penunggang roda dua yang mempunyai pribadi yang mandiri. Tidak cengeng, berani, tangguh.

"Cewek yang punya hobi di otomotif di motor. Tetapi saya sendiri belum suka balap. Baru doyan touring dan menjaga silaturahmi. Namun nantinya saya tidak tahu apakah akan tertantang di balapan atau tidak. Jika tadi saya melihat balapan di sentul, sepertinya saya juga ingin mencoba di dunia balap," ucap Dian.

Itulah keinginan saya untuk masa depan. Ia berharap agar cita-citanya ini dapat terwujud, namun entah kapan terjadi. (dan)

Baca Juga:

Dari Tunggangi Vespa, Sopir Truk hingga Pengemudi Taksi
Nekat, Usia 65 Tahun, Ladies Bikers Ini Touring ke Sabang
Atlet Basket yang Hobi Main Motor