POPULAR STORIES

CFMoto Dan KTM Akan Merambah Pasar Inggris Dan Irlandia Pada 2023 Mendatang

CFMoto dan KTM Akan Merambah Pasar Inggris dan Irlandia Pada 2023 Mendatang CFMoto 800 MT (foto : CFMoto)

KabarOto.com – Pabrikan motor CFMoto dan KTM dikabarkan akan segera hadir untuk pasar Inggris dan Irlandia pada 2023 mendatang sekaligus menjadi distributor resmi.

Kedua perusahaan motor ini akan dipegang oleh Quadzilla LTD sebagai distributor resmi. Mereka akan fokus untuk membawa line-up ATV dan UTV yang sedang ramai di daratan Eropa.

Baca juga: KTM RC 8C 2023, Dibekali Fitur Baru Dan Tenaga Lebih Besar

ATV CFMoto CForce 800

Meski begitu, sang pimilik CFMoto tidak khawatir karena Quadzilla juga menjadi pemasok utama suku cadang selama masa transisi. Adapun, mereka juga menghormati jaminan pada konsumen yang membeli produk melalui Quadzilla.

“Mengingat pertumbuhan pesat sekotr ATV dan UTV di pasar kami. Quadzilla Ltd telah memutuskan bahwa sekarang adalah waktu waktu yang tepat untuk melepaskan distributor CFMoto di Inggris dan Irlandia dengan membawa ATV, UTV, dan SSV,” ungkap Paul Miller selaku Perwakilan Layanan Kualitas dari Quadzilla.

Baca juga: Piaggio Indonesia Kembali Resmikan Diler 4 Merek Di Surabaya

KTM 790 Adventure (foto : KTM)

Selain ATV dan UTV, CFMoto dan KTM mereka membawa line-up produk dengan mesin berkapasitas besar. Seperti KTM 790 Adventure, KTM 1290 Super Duke, CFMoto 800 MT dan CFMoto Grand Tourer 1250 TR-G.

Untuk setiap pembelian produk CFMoto dan KTM melalui Quadzilla mereka juga memberikan garansi resmi untuk konsumen lokal.