Chef Ceuceu, Mantan Montir yang Berubah Haluan Menjadi Chef

Acrul Affandy
Acrul Affandy 05 Oct 2016 - 04:05
Chef Ceuceu, Mantan Montir yang Berubah Haluan Menjadi Chef
Chef Ceuceu, wanita kelahiran 8 Desember 1993 nerawal karir dari montir koni menjadi Chef. (Foto: Ahmad J.)

Pada perjalanan touring kuliner KabarOto bersama bikers yang bekerja sebagai Chef dari Jakarta, menyambangi sebuah restoran yang bernama Warung Salse Bandung. Berada di kawasan Dago Atas, tempat ini memberi pemandangan lembah dan perbukitan untuk bro n sist, makanan yang lezat dan terjangkau harganya, arsitektur dan interior bangunan yang indah.


Chef Ceuceu, Mantan Montir yang Berubah Haluan Menjadi Chef

Di Warung Salse ini jurnalis KabarOto bertemu langsung dengan seorang wanita yang menjadi Chef di Warung salse Bandung. Chef Ceuceu yang memiliki nama asli Dian Susan yang pada awalnya berprofesi sebagai montir, dan karena suatu hal mulai banting stir dan mendalami dunia kuliner dan menjadi seorang Chef.

Chef Ceuceu wanita kelahiran 8 Desember 1983 ini lahir dan di besarkan di Bandung, mulai menekuni dunia kuliner sejak 6 tahun silam. Chef Ceuceu juga menyukai dunia otomotif terlebih lagi otomotif roda dua, Chef Ceuceu pernah tergabung dalam sebuah komunitas Bikers di Bandung yang bernama Komunitas Bikers Chef Bandung.


Komunitas BFAC, DBJ, BIGHOST dan Jurnalist KabarOto Sambangi Warung Salse.

"saya suka dengan motor, dan hoby keliling atau jalan jalan dengan sepeda motor, saya juga pernah bergabung dengan komunitas kawan kawan sesama profesi, yang mereka beri nama komunitas Bikers Chef Bandung. Yang anggotanya kebanyakan orang orang yang bekerja di dunia F&B," ungkap Chef Ceuceu kepada media online KabarOto.

Saat ini Chef Ceuceu menjadi seorang Chef di resto Warung Salse Bandung yang berada di Jalan Dago Giri No 101 Mekarwangi, Bandung. Untuk bro n sist yang suka touring dan hangout ke Bandung, silahkan mampir di Warung Salse Bandung untuk menikmati berbagai hidangan lezat, yang di masak sendiri tentunya oleh Chef Ceuceu. Dan bro n sist juga akan mendapatkan suasana yang romantis dan nyaman, yang tak akan mudah untuk di lupakan.

Baca Juga: